1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     13 Oktober 2017 19:31

    Komen bubarkan TNI di Instagram, pemuda ini malah ciut saat diciduk

    Andre pun akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu ditulis di...

    Feed.merdeka.com - Berkomentar dan mengkritik seseorang di media sosial memang diperbolehkan. Hanya saja harus mengenal batas dan aturan. Kalau tidak, akan berakhir di penjara atau mengalami apa yang terjadi pemuda satu ini. Seperti yang diunggah grup Facebook BERITA E WONG LAMONGAN.

    Dalam postingan itu disebutkan pemuda yang memiliki akun @andre_jyd di Instagram berkomentar menjelek-jelekkan TNI. Bahkan ia berpendapat, TNI mending dibubarkan saja karena tak berguna. Komentar-komentar itu di screenshot dan dibagikan akun bernama Nazar dalam grup Facebook BERITA E WONG LAMONGAN.

    screenshot
    Facebook Berita E Wong Lamongan/Facebook Berita E Wong Lamongan

    Tak hanya komentar Andre di Instagram, Nazar juga membagikan foto Andre, gambar berisi pesan di WhatsApp, dan sebuah video. Dalam video tersebut, terlihat Andre diciduk beberapa anggota TNI yang merasa tersinggung dengan perkatannya.

    Bukti chat
    Facebook Berita E Wong Lamongan/Facebook Berita E Wong Lamongan

    Namun nyali Andre tak seberani seperti komentarnya di Instagram. Pemuda yang mengenakan kaos merah itu memelas ampunan para anggota TNI yang datang. Beberapa kali TNI itu meminta penjelasan kenapa Andre berkomentar demikian. Andre pun akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu ditulis di selembar kertas yang dia posting di akun Instagramnya pada 12 Oktober 2017.

     

    Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh instansi TNI..

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Andre (@andre_jyd) pada

    Kejadian di atas sebagai pelajaran saja ya guys. Selalu menjaga etika dan perkataan ketika bermedia sosial.

    (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES