1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     13 Oktober 2017 15:04

    Telanjur masuk busway, mobil ini terpaksa dipukul mundur transjakarta

    Bahkan mobil tersebut sampai berhadap-hadapan dengan bus transjakarta.

    Feed.merdeka.com - Aksi nekat terkadang dilakukan oleh pengendara untuk menghindari kemacetan. Mereka seringkali tak peduli dampak yang ditimbulkan, entah bahaya maupun ancaman tilang. Yang dipikirkan bagaimana caranya agar cepat sampai di tempat tujuan.

    Seperti pengemudi satu ini yang menerobos busway di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Bahkan mobil tersebut sampai berhadap-hadapan dengan bus transjakarta.

    Dalam video yang diposting akun Instagram @jktinfo, Jumat 13 Oktober 2017 itu terlihat mobil tersebut terpaksa mundur, mengalah dengan transjakarta yang lewat di jalur itu. Mobil tersebut tampak mundur pelan-pelan hingga keluar dari jalur busway.

    "Aksi mobil masuk jalur busway dan kemudian berjalan mundur di Salemba raya. Selalu taati aturan berlalu lintas guys."

    Menurut informasi di kalangan netizen, di Matraman memang sedang ada proyek pembangunan jalan sehingga diberlakukan lalu lintas contraflow atau lawan arus, namun untuk jalur transjakarta tetap normal.

     

    Aksi mobil masuk jalur busway dan kemudian berjalan mundur di Salemba raya. Selalu taati aturan berlalu lintas guys. video by @wayneusmany #jktinfo

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Informasi Jakarta & Sekitarnya (@jktinfo) pada

    (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES