1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     13 Oktober 2017 09:45

    Teror monyet liar di Cianjur mengerikan, serang anak bayi

    Monyet tersebut bahkan menyerang para balita sehingga membuat orangtua panik.

    Feed.merdeka.com - Warga Cianjur, Jawa Barat diresahkan oleh kemunculan monyet liar di wilayahnya. Monyet tersebut menyerang para balita sehingga membuat orangtua panik.

    Pada Senin 9 Oktober 2017 lalu, seorang bayi berusia sembilan bulan, Putri Aisyah, harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sayang Cianjur, setelah menjadi korban cakaran dan gigitan monyet liar. Putri harus mendapatkan beberapa jahitan di bagian wajah akibat gigitan monyet.

    Akhirnya Polsek Karangtengah bersama Perbakin Cianjur, Jawa Barat, melakukan pemburuan terhadap monyet yang meresahkan warga Kecamatan Karangtengah.

    Kapolsek Karangtengah Komisaris Agus Jamaludin mengatakan, perburuan terhadap monyet liar yang telah memakan korban itu dilakukan untuk memberikan rasa aman terhadap warga.

    "Sejak terjadinya teror serangan monyet liar warga menjadi resah, terutama orangtua yang memiliki anak kecil dan balita. Kami dibantu tim dari Perbakin Cianjur melakukan perburuan terhadap monyet liar yang sering melakukan penyerangan ke perkampungan," kata Agus seperti dikutip dari Tribratanews.com.

    Dia mengimbau warga yang ada di sekitar perkampungan untuk lebih waspada dan berhati-hati karena monyet liar itu kerap datang secara tiba-tiba dan langsung menyerang.

    "Orangtua yang memiliki anak kecil dan balita agar lebih waspada dan berhati-hati kalau keluar rumah, jangan lupa untuk menutup rapat semua pintu atau jendela yang memungkinkan monyet liar masuk ke dalam rumah," ujarnya.

    Foto: Tribratanews.com.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES