1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Stella Maris    13 Oktober 2017 09:05

    Terlahir tampan, tapi wajahnya malah disuntik. Alhasil muka jadi mengerikan

    Dokter yang diduga palsu itu menyuntikan cairan ke tulang pipinya, agar...

    Feed.merdeka.com - Manusia tak ada yang puas. Kira-kira begitulah kata orang bijak. Senada dengan pernyataan itu, ada kisah di balik pria tampan yang wajahnya justru berubah mengerikan.

    Pria itu bernama Jerson Trujillo yang kini berusia 28 tahun. Dia enggak sangka, kalau wajahnya malah rusak akibat prosedur yang dilakukannya sekitar empat tahun lalu.

    Trujillo, dalam laman Froshzone, menceritakan awal mimpi buruk itu. Jadi, Trujillo ingin wajah terlihat lebih feminim dengan pipi sedikit tembam.

    Datanglah Trujillo ke dokter yang diyakini bisa mewujudkan keinginannya. Saat berkonsultasi, pria asal Colombia itu menjalankan tindakan, yaitu penyuntikan.

    Wajahnya rusak dan harus menjalani operasi plastik di Spanyol © 2017 feed.id/istimewa

    Dokter yang diduga palsu itu menyuntikkan cairan ke tulang pipinya, agar terlihat lebih gemuk. Tak sampai seminggu, Trujillo datang lagi, tapi bukan untuk komplain. Dia menjalani perawatan wajah.

    Lalu pria muda itu diberi pelembab wajah yang ternyata, setelah dipakai Trujillo malah bereaksi buruk ke bagian pipi yang disuntik. Tiga bulan kemudian, gejala mulai timbul.

    Kulit wajahnya mengeras. Mukanya panas. "Wajahku hancur, nanah keluar, dan membusuk," kata Trujillo yang mengaku wajahnya jadi merah, paska menerima suntikan cairan itu.

    Nah penyesalannya, selain muka rusak adalah Trujillo ternyata enggak tahu alias tak memastikan, cairan apa sih yang disuntikkan ke tulang pipinya itu.

    Wajah Trujillo saat ini, setelah menjalankan 50-60 persen operasi © 2017 feed.id/istimewa

    Alhasil Trujillo harus menjalankan beberapa kali bedah plastik di Spanyol, untuk mengangkat zat asing yang masuk ke dalam tubuh dan konon sulit dihilangkan itu. 

    Lalu gimana nasib dokter yang diduga palsu itu? Dia enggak ketemu alias kabur! Belum ada kabar lagi apakah dokter itu sudah ditemukan jejaknya atau belum.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES