1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     12 Oktober 2017 15:45

    Deretan artis awet muda yang wajahnya tampak seumuran dengan anaknya

    Beberapa artis Indonesia tidak mengalami perubahan yang banyak pada wajahnya, dan seolah tidak menua sama sekali.

    Feed.merdeka.com - Feed.merdeka.com - Meski usianya tak lagi muda namun paras menawan sejumlah selebriti tanah air tak pernah terkikis oleh zaman. Awet muda memang memiliki dua pilihan, melalui perawatan ekstra untuk menghambat penuaan atau memang sudah terlahir dengan gen awet muda.

    Beberapa artis Indonesia tidak mengalami perubahan yang banyak pada wajahnya, dan seolah tidak menua sama sekali. Padahal mereka sudah memiliki anak-anak yang beranjak dewasa.

    Berikut deretan artis yang tampak seumuran dengan anaknya sendiri saking awet mudanya.

    1. Maia Estianty-Al Ghazali

    Maia Estianty dan Al Ghazali
    © 2017 Instagram/Instagram

    Ibu dan anak yang sama-sama terjun di dunia musik ini bisa dibilang sangat kompak dan saling support. Al Ghazali yang kini lebih dikenal sebagai DJ Al, rupanya mengenal dunia disc jokey dari sang bunda. Beberapa kali juga mereka datang ke acara-acara DJ internasional untuk menambah referensi musik. Seru banget deh kalau melihat keakraban bunda Maia dan Al, kayak masih seumuran. Padahal usia Maia sudah menginjak 41 tahun lho.

    2. Wulan Guritno-Shalom

    Wulan Guritno dan Shalom
    © 2017 Instagram/Instagram

    Sebutan 'Hot Momma' bisa disematkan kepada ibu cantik yang satu ini, Wulan Guritno. Artis berdarah campuran Jawa-Inggris ini usianya sudah tak muda lagi, yakni 37 tahun. Tapi kalau lagi jalan dan nongkrong bareng anaknya, Shalom, udah kayak adik dan kakak aja lho. Padahal sudah punya tiga anak. Wajah Wulan juga nggak banyak berubah sejak pertama kali kemunculannya di industri film Indonesia.

    3. Sarah Azhari-Albany Ray

    Sarah Azhari
    © 2017 Instagram/Instagram

    Nah, ini yang lagi hits banget dan jadi perbincangan hangat di dunia maya. Siapa yang nggak tahu Sarah Azhari, artis seksi dari keluarga Azhari. Sudah lima tahun ini Sarah menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama suaminya, Pedro Miguel Carrascalao dan putra semata wayangnya, Albany Ray.

    Meski lama menghilang dari dunia hiburan, keseksian Sarah Azhari tidak pernah pudar. Lihat saja dalam foto-foto hasil jepretan fotografer FD Photography yang diunggahnya ke Instagram. Penampilan seksi Sarah Azhari yang kini sudah berusia 40 tahun itu sukses membuat para warganet tercengang. Apalagi bersanding dengan anaknya sendiri yang ganteng banget, Albany. Fiuh, bikin iri aja!

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES