1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     12 Oktober 2017 14:15

    Wajah cantik dan tubuh seksi, foto dosen ini jadi viral

    Percayalah, wanita cantik dan seksi ini adalah dosen

    Feed.merdeka.com - Bagi sebagian orang, kuliah merupakan masa-masa belajar yang membosankan. Tapi, tidak jika dosennya seperti Hyunseo Park.

    Dosen asal Korea Selatan itu kini menjadi sensasi internet setelah foto-foto seksinya menjadi viral. Dikutip dari laman Viral4real, 12 Oktober 2017, Hyunseo Park memang bekerja paruh waktu sebagai model juga. Tapi pekerjaan utamanya adalah dosen.

     

    무대 마치고 유니브엑스포 부산 대학생분들 너무 순수하고 해맑게 다가오셔서 사진요청 마구마구 해주시고 입고 있는 티셔츠 싸인요청까지 너무 행복했어요 어떤분은 배에 싸인해달라하셨는데 자꾸 뱃살이 꿀렁꿀렁 거려서 글씨체가 삐뚤삐뚤 적어지는거 보고 우리 한바탕 웃었지요. 학생들 보면서 나도 다시 대학생 되고싶다고 추억하면서도 그들의 모습에 자꾸만 엄마미소가 세어나가는 걸 주체하지 못했던 정말 잊지못할 추억이었어요! 오늘까지 행사가 진행된다고 하던데 힘내요! #유니브엑스포부산

    Sebuah kiriman dibagikan oleh • 페이스북 페이지 부산언니TV 타쿠051 (@hyunseo_hi) pada

    Wah, dosen ini punya segala yang diimpikan wanita ya. Cantik, tubuh sempurna, serta otak yang encer.Tak heran, dosen lulusan Busan University itu didaulat menjadi "Dosen Wanita paling seksi di Korea." Banyak netizen yang mengamini hal itu.

    dosen cantik dan seksi Hyunseo Park
    © 2017 feed.id/Viral4real

    Di akun Instagram miliknya, Hyunseo Park juga berani berpose dengan pakaian minim, seperti bikini. akunnya di Instagram sudah memiliki lebih dari 100 ribu follower.

    Dari anda yang ingin ikut kelas Bu Dosen cantik ini? (ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES