1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     12 Oktober 2017 10:30

    Tebak, kaki di foto ini mengkilap karena pakai plastik atau...

    Pertanyaan masih sama, apakah sepasang kaki dalam foto tersebut mengkilap lantaran dilapisi plastik atau krim?

    Feed.merdeka.com - Media sosial kembali dibuat heboh dengan sebuah postingan yang mengundang banyak tanya. Sebuah foto sepasang kaki mulus dan mengkilap membuat netizen terheran-heran.

    Foto tersebut semula diunggap oleh akun Leonardhoespams di Instagram. Namun tak berapa lama kemudian dihapus oleh sang pemilik akun.

    Akun Twitter Bree kemudian berhasil mengunggah kembali dan membuat geger dunia maya. Pertanyaan masih sama, apakah sepasang kaki dalam foto tersebut mengkilap lantaran dilapisi plastik?

    foto viral
    © 2017 Twitter/Twitter

    Banyak orang berpendapat bahwa kaki tersebut menggunakan krim yang menyebabkannya menjadi tampak 'berminyak'. Namun tak sedikit juga yang berpendapat bahwa kaki itu diselimuti plastik sehingga terlihat berkilauan dan bening.

    Perdebatan netizen semakin memanas tatkala media seperti Buzzfeed mengangkat foto ini. Mereka kemudian berkelakar menyamakan kasus ini dengan perdebatan warna baju yang diunggah tahun lalu, apakah berwarna hitam biru atau putih emas. Beberapa orang menganggap ini hanyalah ilusi mata saja.

    Bagaimana dengan kamu? Benarkah kaki ini menggunakan minyak atau lapisan plastik?

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES