1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OPERASI PLASTIK


  8. Reporter :     12 Oktober 2017 06:45

    Ahli operasi plastik, pria ini "rombak" istrinya jadi seperti model

    Anna awalnya menolak untuk dioperasi dengan alasan belum siap. Namun setelah kedua anaknya lahir.

    Feed.merdeka.com - Mempunyai istri yang cantik dan seksi mungkin menjadi impian semua pria di dunia. Sayangnya, jodoh tak ada yang tahu akan memiliki pasangan yang seperti apa. Seorang dokter bedah plastik di Miami, Amerika Serikat, Philip Craft mengubah istrinya, Anna, menjadi wanita idaman para pria. Dengan keahliannya, kini ibu dari dua anak itu layaknya model dunia.

    Melansir dari Viral4real, Anna menolak untuk dioperasi dengan alasan belum siap. Namun setelah kedua anaknya lahir, keputusan itu berubah. Philip akhirnya mengubah beberapa bentuk tubuh Anna.

    Ahli operasi plastik permak istrinya
    Viral4real/Viral4real

    Mulai dari payudara, menyedot lemak, pembentukan pinggang, dan perubahan pada perut. Selain itu, pria berusia 47 tahun itu melakukan botox dan memfiller bibir serta pipi istrinya itu.

    Ahli operasi plastik permak istrinya
    Viral4real/Viral4real

    "Aku melakukan sedot lemak di pinggang Anna, dan mengkontur pinggangnya untuk membuatnya lebih dalam. Sekarang ketika Anna memakai bikini kecilnya, semua orang berhenti untuk melihat lekuk tubuhnya," kata Philip.

    Selain mengubah bentuk tubuhnya, Philip juga menjadikan Anna sebagai contoh hasil karyanya kepada calon pasiennya. "Setelah operasi aku pikir Anna terlihat lebih cantik daripada saat aku bertemu dengannya ketika usia 22 tahun," ujar dokter bedah plastik tersebut.

    Ahli operasi plastik permak istrinya
    Viral4real/Viral4real

     

    Philip dan Anna bertemu pertama kali pada tahun 1995. Ia mengaku telah sejak pandangan pertama. Philip juga mendukung Anna untuk melakukan diet sehat agar tubuh seksinya setelah operasi plastik tetap terjaga. Seksi banget ya.. Menurut kalian bagaimana nih? (randi mulyadi/poy)

    Foto: viral4real.com

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES