1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OPERASI PLASTIK


  8. Reporter :     18 Januari 2018 17:01

    Kasihan, gara-gara operasi plastik wanita ini ditolak naik pesawat

    Petugas curiga karena foto paspor dan penampilan wanita itu setelah operasi berbeda drastis.

    Feed.merdeka.com - Tren operasi plastik meningkat gila-gilaan beberapa tahun belakangan. Namun, orang-orang yang memilih prosedur ini juga harus mempertimbangkan akibatnya, terutama jika ada perubahan penampilan yang drastis pada penampilan Anda setelah operasi.

    Sayangnya, itulah yang terjadi pada wanita asal China ini saat dia mencoba naik pesawat dari Chengdu ke Shanghai, seperti dilansir dari Shanghaiist. Zhang (28) dilaporkan menghadapi masalah di terminal pemeriksaan keamanan bandara ketika sistem pengenal wajah tidak dapat mengidentifikasi wajahnya.

    Jika Anda melihat perbandingan antara foto kartu identitasnya sebelum dan sesudah operasi, Anda dapat mengerti mengapa sistem tidak mengenalinya. Hmm.. seharusnya dia harus memperbarui identitasnya setelah operasi.

    Dia kemudian mencoba menjelaskan kepada petugas keamanan bahwa dia telah menjalani operasi plastik, namun petugas tak mempercayainya dan mengatakan bahwa dia harus pergi ke kantor polisi untuk mengkonfirmasi identitasnya. Zhang akhirnya menghabiskan empat jam mencoba untuk membuktikan identitasnya kepada pihak berwenang hingga membuatnya kehilangan penerbangan.

    Zhang terpaksa kehilangan uang sebesar 1.190 yuan atau sekitar Rp2,4 juta karena ketinggalan pesawat.

    Pada akhirnya, dia harus naik kereta ke Shanghai sebagai gantinya. Nah, ini adalah pelajaran bagus bagi siapa pun yang mempertimbangkan untuk mengubah penampilan mereka secara drastis. Perbarui dokumen hukum Anda sebelum bepergian ke mana pun, jika tidak Anda akan sulit dikenali dan mendapat masalah seperti Zhang.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES