1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     18 Januari 2018 18:01

    Beli es krim di supermarket, keluarga ini kaget karena saat dibuka isinya...

    Begitu sampai di rumah, mereka terkaget-kaget karena setelah dibuka, kotak itu bukan berisi es krim...

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita bernama Nikki Calalang membagikan pengalaman tak mengenakan saat membeli sekotak es krim. Cerita berawal ketika dia bersama ibunya membeli es krim di supermarket lokal di kota San Fernando, Provinsi Pampanga, Filipina.

    Begitu sampai di rumah, mereka terkaget-kaget karena setelah dibuka, kotak itu bukan berisi es krim. Seperti dikutip dari nextshark, alih-alih membeli es krim Almond Brownie Fudge seperti yang ditulis pada kotak, namun keluarga itu malah mendapati spageti beku di dalamnya.

    Cerita yang diposting di akun Facebook-nya itu langsung menjadi viral. Di akun tersebut Calalang mengungkapkan keterkejutannya bersama dengan beberapa foto kotak es krim berisi spageti. "Ibu saya membeli es krim di Walter Mart San Fernando. Saat kami membukanya, malah berisi spaghetti," tulis Calalang.

    Dia juga membuat tulisan yang ditujukan kepada pihak supermarket. "Hello Supermarket WalterMart, kami ingin penukaran. Yang kami inginkan es krim. Bukan spaghetti beku 😭." Postingana tersebut menarik perhatian netizen. Mereka menuliskan komentar yang lucu-lucu.

    "Alih-alih marah, Anda hanya bisa menertawakannya," kata salah satu netizen. "Setidaknya itu bukan ikan," komentar lainnya. Meski demikian, ada netizen yang mengaku lebih memilih spageti. "Tampak lezat, bisakah saya menyimpan spageti itu?"

    Kotak es krim/Facebook Nikki Calalang

    Pihak supermarket dengan cepat merespons postingan Calalang. "Hai Nikki, kami sedang menyelidiki masalah ini. Kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin. Terima kasih," tulis akun resmi Walter Mart satu jam setelah postingan Calalang diunggah.

    Akhirnya Calalang dan ibunya membawa kembali spageti tersebut ke supermarket, lalu mendapatkan es krim yang sesungguhnya.

    Spageti/Facebook Nikki Calalang

    "Baiklah, jadi kami kembali, langsung ke customer service. Mereka meminta maaf dan mengganti spageti dengan es krim yang sesungguhnya. Tidak apa-apa. Mereka mengatakan kepada kami bahwa mereka akan menyelidiki masalah ini."

    "Bagaimanapun, mereka tidak memberi kami apa-apa selain es krim. Tidak ada es krim gratis .... Aku benar-benar menunggu kotak es krim itu."

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES