1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. C
  6.  » 
  7. CHINA


  8. Reporter :     12 Oktober 2017 06:01

    Anaknya ingin pipis, tindakan ibu ini jorok banget

    Si ibu dan anaknya sedang berada di sebuah restoran. Tiba-tiba anak si ibu yang masih kecil ingin pipis...

    Feed.merdeka.com - Ibu-ibu pasti tahu bagaimana repotnya jika si anak kebelet pipis di tempat umum. Meski repot, biasanya si ibu langsung mencari toilet terdekat supaya si anak bisa pipis di tempat yang semestinya.

    Namun, seorang ibu di China ini benar-benar keterlaluan joroknya. Dikutip dari laman Shanghaiist, 11 Oktober 2017, insiden itu bermula ketika si ibu dan anaknya tengah berada di sebuah restoran.

    Tiba-tiba, si anak ingin bilang, ingin pipis. Bukannya membawa anaknya ke toilet, ibu itu malah menyodorkan mangkuk milik restoran itu. Diapun kemudian menyuruh si anak pipis di mangkuk itu. Duh!

    Ibu menyuruh anaknya pipis di mangkuk milik restoran
    © 2017 feed.id/Weibo via Shanghaiist

    Tindakan si ibu itu tentu saja tak diterima orang-orang yang ada di restoran. Salah satu pelanggan di restoran itu kemudian memfoto insiden tersebut dan mengunggahnya ke media sosial di China, Weibo.

    Alasan si ibu itu kian bikin greget ketika ditanya mengapa malah menyodorkan mangkuk sebagai tempat pipis anaknya. Dengan enteng, si ibu berkata bahwa pegawai restoran nantinya juga akan mencuci mangkuk itu.

    Bisa diduga, posting-an itu pun menjadi viral. Seorang reporter kemudian mendatangi restoran yang berada di Distrik Fangzhuang itu untuk mengonfirmasi insiden menjijikan itu.

    Seorang pekerja wanita membenarkan insiden itu. Selama dia bekerja di restoran itu lebih dari 10 tahun, baru kali ini dia menemukan kejadian seperti itu.

    Pekerja itu juga menambahkan, tindakan si ibu itu sangat aneh karena restoran ini dilengkapi toilet di setiap lantai. "Setelah kejadian, mangkuk dan peralatan yang dipakai si ibu sudah dihancurkan," kata dia.

    Duh, ada-ada saja ya. (ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES