1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. Y
  6.  » 
  7. YOUTUBE


  8. Reporter :     12 Oktober 2017 15:03

    Jangan suka jahili ibu, nanti jadi kualat kayak begini

    Si ibu histeris ketakutan saat sopir memiringkan mobilnya, namun ia tetap mengulanginya lagi hingga akhirnya...

    Feed.merdeka.com - Sebuah akun Youtube bernama VitalyzdTv terkenal dengan video-videonya yang lucu. Salah satunya adalah kejahilan yang membuat orang khawatir atau lebih dikenal dengan video prank.

    Kali ini, VitalyzdTv mengunggah video prank terhadap ibunya sendiri ketika di Dubai. Ia memang dikenal akrab dengan ibunya. Hal itu terlihat dari beberapa video yang telah diunggah sebelumnya.

    Mereka berencana untuk makan malam di kawasan gurun pasir. Ketika di perjalanan, VitalyzdTv ingin membuat ibunya panik ketakutan dengan cara atraksi memiringkan mobil. Sebelum dimulai, ia meminta untuk berpegangan karena sopirnya terkenal dengan aksi ugal-ugalan.

    Namun si Ibu berkata, "jangan ngebut, guys. Kalian tahu ibu takut."

    Sayangnya, perkataan Ibu tidak didengarnya. Si sopir tetap memiringkan mobilnya dengan menjaga keseimbangan hanya dengan dua roda. Hal itu tentu saja membuat ibu histeris ketakutan.

    Saat VitalyzdTv menawarkan kembali atraksi itu, ibu tentu saja menolak. Permintaan ibu tidak digubris, ia tetap meminta si sopir untuk memiringkan mobil kembali.

    Seperti sebelumnya, ibu histeris kembali. Namun ada yang berbeda. Atraksi kedua kalinya ini membuat ibu tak sadarkan diri. Tubuhnya lemas. Seperti pingsan.

    Semua orang di dalam mobil panik. Terutama si sopir. Ia merasa bersalah saat melihat kondisi ibu tersebut. Namun setelah beberapa detik, si Ibu ternyata balik menjahili anaknya dan hanya berpura-pura pingsan.

    Sontak, semua tertawa meski terlihat wajah dua kawannya di mobil masih cemas.

    Makanya, jangan sekali-kali menjahili ibu ya guys. Mau ngejahili, malah dijahili balik. Yuk ah lihat videonya di sini.

    (Randi Mulyadi/dwq)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES