1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     13 Oktober 2017 06:01

    Dosen dan guru ini bikin gagal fokus

    Wajah mereka tampan dan cantik. Bikin gagal fokus

    Feed.merdeka.com - Guru dan dosen biasanya paling jago membuat murid dan mahasiswanya untuk berkonsentrasi belajar. Tapi, bagaimana jika guru dan dosennya seperti di bawah ini?

    Wajah mereka tampan dan cantik, penampian cool dan keren, bahkan ada yang memiliki tubuh luar biasa indahnya. Laman Brightside mengumpulkan sejumlah guru yang tak hanya berotak encer, tapi memiliki penampilan yang bikin gagal fokus:

    1. Nicholas Ferroni

    Guru tampan dengan tubuh seksi ini mengajar di  Union Senior High School, Amerika Serikat. Dia pernah didaulat Majalah People sebagai 'Guru Paling Seksi tahun 2014.'



    2. Benjawan Som

    Selain terkenal karena kecantikannya, Benjawan juga merupakan guru bahasa Inggris yang dikenal sebagai pekerja keras. Dia tahu cara memotivasi anak didiknya dalam belajar bahasa itu.

    Selain mengajar bahasa Inggris di sebuah sekolah bahasa di Hua Hin, Thailand, Benjawan juga merupakan seorang pramugari senior loh.

     

     

    คลังรูปครูยังไม่หมดง่ายๆสินะ.. ☺️🦄💕 อิอิ ชอบทุกรูปเบย ^ ^ ปล. ใครอยากผิวใสไร้ริ้วรอยแบบคุณครู(สำหรับวัยนี้ 😂😂) รอเซอร์ไพรส์ครีมบำรุงผิวหน้าที่คุณครูสั่งจัดทำสูตรขึ้นมาพิเศษเพื่อใช้เอง และแบ่งออกจำหน่ายเพียง 200 ขวดเท่านั้นค่าา❗️🎊✨ ต้นเดือนหน้าเจอกัน ~~ "Perfect Glowing Skin" Facial Cream ครีมบำรุงผิวหน้าใส โกลว อิ่มน้ำ ด้วยสารบำรุงจัดเต็มถึง 14 ตัว Coming Soon #PerfectGlowingSkin #FacialCream #สารบำรุง14ตัว #บลิงค์ #good #skin #nice #cream #beauty

    Sebuah kiriman dibagikan oleh ✨Benjawan SoM✨ (@somflygirl) pada

    3. Vin Wick

    Vin merupakan guru pendidikan prasekolah. Selain itu, pria yang tinggal di New York, Amerika Serikat ini juga menggeluti dunia modelling.

    Dosen dan guru ini bikin gagal fokus

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES