1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     12 Oktober 2017 19:31

    Tak terduga, lomba adu cepat kelinci dan kura-kura yang menang adalah...

    Secara logika, kelinci menang telak. Ia bakal berada jauh di depan si kura-kura. Namun...

    Feed.merdeka.com - Pernah mendengar dongeng kelinci dan kura-kura? Ya, dua hewan yang menjadi tokohnya itu beradu cepat, menentukan siapa yang menjadi juaranya.

    Secara logika, kelinci menang telak. Ia bakal berada jauh di depan si kura-kura. Namun pada dongeng tersebut, apa yang terjadi? Si kura-kura malah menjadi pemenangnya, meski dengan cara yang sedikit nakal.

    Kelinci memang terkenal dengan gerakannya yang cepat. Meloncat ke sana kemari. Berbeda dengan kura-kura yang sangat lamban. Bahkan tak jarang, mereka hanya berdiam diri sambil berjemur.

    Nah, bagaimana kalau balapan lari antara kura-kura dan kelinci ada di dunia nyata? Menurut Anda, siapa sih yang akan menang?

    Dalam sebuah video yang diunggah akun @viralgokil di Instagram, ada pertandingan balap lari antara kedua hewan tadi. Tidak diketahui di mana dan kapan waktu pelaksanaannya, sepertinya pertandingan itu diadakan di Thailand.

    Pada awalnya, ada masing-masing pemilik hewan. Keduanya telah mempersiapkan jagoannya di garis mulai. Setelah aba-aba dari panitia, kura-kura dibiarkan jalan terlebih dahulu. Ia jalan dengan pelan. Sedangkan kelinci, baru dilepas setelah beberapa detik.

    Kura-kura yang berjalan lurus disusul kelinci dengan cepat dan meninggalkannya. Namun setelah itu, ada kejadian unik yang terjadi antara dua hewan itu. Untuk selengkapnya, bisa dilihat dalam video ini.

    (Randi Mulyadi/dwq)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES