1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     13 Oktober 2017 08:15

    Di sini, anda bisa menikmati kopi 'kecoak.' Minat?

    Coba lihat lebih seksama pada bentuk kecoak itu...

    Feed.merdeka.com - Kopi menjadi salah satu minuman yang tengah digemari masyarakat. Bahkan telah menjadi gaya hidup. Kopi juga menjadi salah satu cara orang untuk berkreasi.

    Seperti di sebuah kedai di Taiwan ini misalnya. Barista di kedai kopi bernama My Cofi ini punya cara unik menyajikan kopi. Salah satunya, menghiasi secangkir kopi dengan kecoak. Jijik?

    Tenang, ini bukan kecoak betulan, tetapi hanya seni lukis yang ada di atas kopinya.

    Barista My Cofi, Chang Kuei Fang mengatakan, banyak pelanggan yang memesan gambar di kopinya sesuai keinginan. Ada yang gambar wajah kucing, anjing, orang, tokoh kartun, dan lainnya. Namun ia menegaskan, hingga saat ini kumbang dan kecoa menjadi favorit.

    Saat mengunggah video dan gambar di laman Facebook-nya, "cappuccino kecoa" itu menjadi viral. Saking miripnya, bahkan sebagian pelanggan merasa enggan untuk meminumnya.


    Awalnya, Chang hanya iseng memainkan busa yang ada pada kopinya. Namun, tangan terampilnya malah menghasilkan karya yang cemerlang. Ia membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menghasilkan karya seninya itu. Dalam sehari, ia dapat membuat kurang lebih 40 gelas.

    Kalau ke sana, kira-kira mau minum kopi gambar apa nih?
     (Randi Mulyadi/ita)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES