1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     13 Oktober 2017 12:45

    Sambil menelepon, pencuri cukup gunakan kaki untuk ambil tas pengunjung restoran

    Kaki si pencuri diulurkan untuk meraih kursi di sampingnya tempat korban menaruh tas.

    Feed.merdeka.com - Kejahatan datang tak mengenal waktu dan tempat. Meski berada di tempat yang dirasa aman, kejahatan tetap saja bisa datang dengan beragam modus. Seperti pada video satu ini. Pencurian tas terjadi di restoran dengan modus menggeser kursi.

    Dalam tayangan CCTV yang diunggah akun Viral Indonesia di Facebook, terlihat pasangan pencuri dan pasangan korban yang tengah makan. Tidak diketahui di mana lokasi tempat kejadian perkara.

    Posisi pencuri berada tepat di belakang korban. Dua pencuri itu bergelagat sangat mencurigakan. Mata seorang pencuri di sebelah kiri memperhatikan keadaan sekitar. Sedangkan satunya lagi, mulai beraksi dengan kakinya sambil menelepon.

    Kaki si pencuri diulurkan untuk meraih kursi di sampingnya tempat korban menaruh tas. Ia melakukannya dengan hati-hati. Kursi ditarik perlahan. Sesekali berhenti untuk memastikan dia masih aman.

    Meski kursi terlihat bergerak, pasangan korban terlihat begitu asyik menyantap menu yang cukup banyak di meja. Tak hanya itu, mereka pun mengobrol tanpa mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

    Tas yang ada di atas kursi mulai mendekat dengan pencuri. Mereka pun bersiap untuk mengambilnya meski di sekitarnya ada beberapa orang pelanggan yang juga tengah makan.

    Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat di sini.

    Selalu waspada ya guys. Terutama saat membawa barang berharga di tempat umum.

    Sumber foto: Facebook Viral Indonesia (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES