1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. C
  6.  » 
  7. CHINA


  8. Reporter :     13 Oktober 2017 20:01

    Anak rebutan mainan, orangtua malah ikutan baku hantam

    "Orangtua harus tetap tenang dan rasional ketika menengahi pertengkaran anak-anak," kata polisi

    Feed.merdeka.com - Menjadi orangtua bukan hanya dituntut kesabaran menghadapi anak, tapi juga sabar menghadapi orangtua lain. Inilah pesan moral yang bisa dipetik dari kisah yang menjadi viral ini.

    Dikutip dari laman channelnewsasia.com, 13 Oktober 2017, sekelompok pria terlibat baku hantam di sebuah playground di pusat perbelanjaan di  Shenzhen, China. Insiden ini terjadi pada 7 Oktober lalu. Akibat adu jotos itu, seorang diantaranya sampai pingsan.

    Sebuah video kejadian itu kemudian menjadi viral di media sosial dan mengundang prihatin para netizen. Apalagi setelah diketahui penyebab adu jotos itu ternyata masalah sepele.

    Penyebabnya adalah dua anak yang berebutan mainan di playground itu, demikian dilansir dari laman berita online China, People.com.cn. Rebutan anak-anak itu rupanya memicu adu mulut--hingga adu jotos-- keluarga kedua anak-anak itu. Duh! Selain para pria, dua wanita pun ikut-ikutan saling menjambak rambut.

    Kepolisian Shenzhen mendapat laporan mengenai insiden tersebut, hari itu juga sekitar pukul 8 malam. Menurut polisi, satu orang mengalami luka ringan akibat perkelahian itu.

    "Orangtua harus tetap tenang dan rasional ketika menengahi pertengkaran anak-anak," tegas polisi.

    Duh, malu dong sama anak-anak... (ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES