1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     14 Oktober 2017 06:01

    Buang sampah sembarangan, eh, kena istri anggota TNI. Begini jadinya

    Sang istri lalu menyuruh suaminya berhenti untuk memperingatkan kepada pengendara mobil.

    Feed.merdeka.com - Perkelahian antara pengendara mobil dan sepeda motor di jalan raya kerap terjadi. Penyebabnya bisa saja saling senggol atau yang lainnya. Yang terbaru, perkelahiran terjadi antara pengemudi mobil dengan pengendara motor yang merupakan anggota TNI Angkatan Laut.

    Cerita itu diunggah oleh akun Instagram @infia_fact. Menurut akun itu, perkelahian terjadi di Jalan Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur, pada Jumat 13 Oktober 2017, pukul 12 siang.

    Perkelahian diawali pengemudi mobil membuang sampah sembarangan melalui jendela. Kemudian, sampah itu mengenai istri anggota TNI AL Lettu Satrio yang dibonceng naik motor.

     

    Telah terjadi perkelahian seorang anggota TNI AL yg bernama Lettu Satrio dengan pengendara mobil Mazda merah dengan nomor polisi B 1599 PVH di Jalan Pemuda, Rawamangan, Jakarta Timur pada hari Jumat tgl 13 Oktober 2017 pukul 12.00 siang tadi. . Menurut laporan yang kami dapat dari sumber di lapangan, perkelahian tersebut terjadi akibat pengendara mobil membuang sampah sembarangan melalui jendela dan sampah tersebut mengenai istri Lettu Satrio yang diboncengnya dengan sepeda motor. Sang istri menyuruh berhenti untuk memperingatkan kepada pengendara mobil tersebut. . Namun, sang pengendara mobil tidak terima dan sempat terlibat cekcok mulut yang berakhir perkelahian. Menurut sumber di lapangan, kasus ini sudah di tangani oleh Polsek Pulogadung . #infia #infiafact #perkelahian #tni #berkelahi #rawamangun #jakartatimur #buangsampah #buangsampahsembarangan

    Sebuah kiriman dibagikan oleh INFIA - Fact (@infia_fact) pada

    Sang istri lalu menyuruh suaminya berhenti untuk memperingatkan kepada pengendara mobil yang merupakan seorang lelaki muda. Sayangnya, ia tak terima dan malah cekcok hingga terjadi perkelahian.

    Masih dalam keterangan unggahan video dalam instagran, kasus itu kini tengah ditangani Polsek Pulogadung.

    Hhhhmmm, jangan buang sampah sembarangan dan ngotot ya kalau diberitahu.

    Sumber foto: Instagram infia_fact

    (randi mulyadi/poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES