1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     14 Oktober 2017 14:01

    Pengemudi mobil yang adu jotos dengan anggota TNI gara-gara sampah minta maaf

    Cucu pensiunan TNI AL itu meminta maaf kepada Lettu Satrio yang terlibat adu jotos dengannya.

    Feed.merdeka.com - Pengemudi mobil yang terlibat baku hantam dengan anggota TNI AL karena membuang sampah sembarangan akhirnya meminta maaf. Kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan karena kedua pihak adalah keluarga besar TNI AL.

    Pengemudi bernama Bimantoro itu meminta maaf secara terbuka di Polres Jakarta Timur, Jumat 13 Oktober 2017. Dalam video yang diposting akun Instagram @ndorobeii itu, permintaan maaf ditujukan kepada institusi TNI, khususnya TNI AL. (Baca: Buang sampah sembarangan, eh, kena istri anggota TNI. Begini jadinya).

    "Saya meminta maaf untuk semua institusi TNI yang dirugikan, spesialnya untuk TNI AL bahwa saya melakukan tindakan kurang berkenan untuk institusi tersebut," kata Bimantoro.

     

    Permintaan MAAF saudara Bimantoro Prasetyo ... !!! Sekian laporan @ndorobeii .. .. Follow akun ke dua @mediabersama.id

    Sebuah kiriman dibagikan oleh NDOROBEII 💥 (@ndorobeii) pada

    Cucu pensiunan TNI AL itu meminta maaf kepada Lettu Satrio yang terlibat adu jotos dengannya. "Saya minta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam, minta maaf untuk semua bagian yang merasa tersinggung dan Bapak Satrio sendiri," ucapnya. Dengan adanya perdamaian ini, maka kasus tersebut dinyatakan selesai.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES