1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. H
  6.  » 
  7. HUBUNGAN SUAMI ISTRI


  8. Reporter :     15 Oktober 2017 20:01

    Terungkap, ini 8 hal paling ditakuti pria jika diketahui wanita

    Mereka khawatir jika terbongkar.

    Feed.merdeka.com - Apakah mungkin pria punya rahasia? Meski terlihat kuat, dalam hidupnya pria juga memiliki banyak hal yang dikhawatirkan. Mungkin sebagian wanita menganggap itu tidak mungkin, tetapi kenyataannya tidak seperti itu. Seperti dikutip dari brightside.me, inilah 8 hal yang membuat pria khawatir jika diketahui pasangannya.

    1 Bentuk tubuh

    Sejak kecil, wanita diajari untuk berpikir bahwa tubuh mereka harus selalu tampak ideal. Akhirnya tidak sedikit wanita harus rela matia-matian menjalani diet demi menjaga bentuk badan.

    Meski hal itu tidak berlaku bagi pria, tetapi bukan berarti pria tak khawatir dengan bentuk fisik mereka. Jika tidak, mengapa pria menghabiskan banyak waktu di gym? Ketakutan terburuk mereka adalah seseorang yang menyebut perutnya buncit.

    2 Uang

    Uang adalah salah satu alasan paling besar mengapa pria khawatir. Mereka ditakdirkan sebagai pencari nafkah, kepala keluarga. Seorang pria bahkan mungkin tidak punya pacar, tetapi mereka khawatir dengan situasi keuangan karena menganggap hal yang paling penting untuk sebuah hubungan adalah uang. Walaupun terkadang perhatian jauh lebih penting bagi wanita.

    3 Tinggi badan

    Bagaimana mungkin seorang pria tidak khawatir jika salah satu ukuran pria ideal tidak ada pada dirinya. Beda halnya jika sang kekasih tidak mempermasalahkan tinggi badan. Memang ada sebagian wanita menganggap tinggi badan bukan suatu masalah tetapi yang penting adalah seberapa besar ukuran hati seorang pria.

    4 Ancaman pria lain

    Rasa cemburu pada pria biasanya tidak separah wanita, namun juga menyakitkan harga diri mereka. Pasangan Anda mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda khawatir saat Anda menceritakan tentang rekan pria dengan selera humor yang luar biasa.

    Tetapi Anda harus tahu ini: dia sangat khawatir, dan dia membandingkan dengannya. Untuk menghapus ketakutannya, Anda harus berbicara dengan jujur dan menjelaskan bahwa pria tersebut sama sekali bukan ancaman.

    5 Sedikit pengalaman

    Salah satu ukuran kejantanan pria adalah banyaknya pengalaman dalam hubungan percintaan. Mereka akan rela berbohong untuk meyakini kekasihnya dengan mengatakan dia punya banyak mantan pacar. Namun dukungan dan kejujuran dalam segala hal dalam hubungan akan membantu merasa lebih percaya diri.

    6 Rambut

    Rambut di dada dan kepala selalu menjadi masalah bagi pria. Memiliki sedikit rambut di dada membuat mereka khawatir tidak terlihat cukup macho. Dan menjadi botak seringkali hal terburuk yang bisa terjadi. Jadi para wanita jangan memperburuk keadaan dengan menyebutkan masalah ini kepada pasangan Anda.


    7 Masalah mantan kekasih 

    Jika seorang wanita memiliki lebih banyak pasangan daripada pacarnya sekarang, maka pria tersebut merasa harus bersaing dengan mereka. Selain itu, pasangan Anda mungkin juga khawatir kurang berpengalaman dibanding Anda. Yang paling penting adalah menjelaskan kepadanya bahwa masa lalu adalah masa lalu, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

    Takut emosi

    "Jangan menangis, kamu laki-laki!" Inilah yang seriang pria dengar saat anak-anak. Orang tua ingin membuat mereka kuat dan mampu melindungi keluarga mereka, tetapi sebenarnya itu tidak teralalu bagus. Mereka takut terlihat lemah jika menunjukkan emosi mereka yang sebenarnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES