1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN


  8. Reporter : Stella Maris    6 Desember 2017 15:00

    Alasan wanita ini jadi selingkuhan ratusan pria beristri bikin greget

    Dan, dia bangga mengakui hubungan perselingkuhan tersebut.

    Feed.merdeka.com - Apa yang akan Anda lakukan bila mengetahui bahwa suami tercinta berhubungan dengan wanita lain? Tapi menurut wanita ini, dia adalah solusi sempurna bagi pria beristri, namun ingin bercinta dengan wanita lain tanpa perlu takut. 

    Dikutip laman The Sun, wanita yang "rela" menjadi selingkuhan ratusan pria beristri itu bernama Gweneth Lee. Dia berpendapat bahwa tak sedikit wanita kehilangan gairah seksnya karena berbagai faktor.

    Hal itu tak masalah bagi wanita yang mungkin dapat menemukan kepuasan lain dari anak atau teman. Tapi tidak dengan para pria.

    Terkait kondisi tersebut, janda berusia 47 tahun itu menjelaskan bahwa hubungan yang dibangunnya dengan para pria itu, tak lain ingin menyelamatkan perkawinan yang tak bahagia. Dia mengaku sebagai "solusi yang sempurna" bagi pria beristri. Benarkah?

    Suami Gweneth adalah seorang eksekutif perminyakan dan sudah meninggal dunia sekitar 10 tahun lalu. Setelah ditinggal pergi sang suami, Gweneth mendaftar ke situs kencan online Inggris yang sudah menikah.

    Nah dari situlah, Gweneth mulai bertemu banyak pria beristri dan mereka mulai berkencan. Meski demikian, Gweneth cukup pemilih sebelum mau dikencani pria-pria hidung belang itu. 

    Selanjutnya>>> Pernah mengencani dua sampai tiga pria sekaligus... 

     

    (Foto: Gweneth/capitalgrio.com)

     

    Alasan berkecan dengan pria beristri

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES