1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN


  8. Reporter : Stella Maris    6 Desember 2017 15:00

    Alasan berkecan dengan pria beristri

    Dia hanya tertarik pada pria berkarier atau pengusaha kaya. Rata-rata pria yang dikencaninya punya masalah ranjang.

    Misalnya, pakar farmasi yang sudah menikah 20 tahun. "Istrinya sudah tak tertarik lagi dengan seks. Istrinya pun sadar bahwa suaminya berselingkuh, tapi si istri seolah menutup mata," kata Gweneth.

    Ada juga seorang manager yang memiliki anak berkebutuhan khusus. "Semua energi istrinya sudah habis untuk merawat anaknya dan mereka tak memiliki ruang untuk bercinta," cerita Gweneth tentang pria lain yang pernah dikencaninya.

    Bukan hanya itu saja, Gweneth bahkan pernah mengencani dua sampai tiga pria sekaligus, di jam yang berbeda namun di hari yang sama. 

    Total, mantan model itu mengaku bahwa dia sudah berkencan dengan lebih dari 100 pria beristri. Gweneth mengatakan, dia tak merasa bersalah dengan hubungan yang dijalaninya.

    "Saya senang dengan hubungan ini, karena saya merasa istimewa. Dan sejujurnya, saya percaya bahwa saya membantu menjaga hubungan pasutri lainnya, untuk tetap bertahan dengan perkawinannya," katanya. Ya, dia tidak ingin merebut pria yang berselingkuh dengannya itu dari para istri mereka. (ita)

    (Foto: Gweneth/capitalgrio.com)

    INTRO

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES