1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     6 Desember 2017 11:00

    Bikin ketawa sekaligus haru, batita ini menangis karena...

    Hari itu, batita cute bernama entree sedang menonton film kartun The Good Dinosaur.

    Feed.merdeka.com - Anak anda di bawah usia 3 tahun atau batita dan sering menangis? Tak perlu khawatir, batita biasanya memang memiliki perasaan yang peka dan halus.

    Seperti batita bernama Jentree yang baru saja berusia 2 tahun ini. Dia menjadi pujaan jutaan hati netizen di seluruh penjuru dunia karena hatinya yang peka dan lembut.

    Dikutip dari laman Mirror, berawal dari video Jentree yang di-share oleh bibinya, Emily Broderick ke media sosial. Dalam video itu, Jentree tampak sedang menonton film kartun dinosaurus.

    Namun, Jentree kemudian mulai berkaca-kaca dan kemudian berlinang air mata. Suara seorang perempuan bertanya, mengapa Jentree menangis.

    Lalu, dia menjawab bahwa dia sedih melihat dinosaurus dalam film kartun yang dia tonton, terjatuh. "Dia ingin mamanya," kata Jentree sambil terisak. Adapun film kartun yang ditonton batita asal AS itu berjudul The Good Dinosaur.

    Dia sedih saat melihat tokoh film kartun itu, Arlo, terpisah dari orangtuanya dan kemudian tersesat jauh dari rumahnya. Video Jentree itu langsung menjadi viral. Di Facebook, video itu sudah ditonton 8 juta kali. Video ini juga menyebar di berbagai situs, termasuk Youtube.   

    Namun, Jentree kemudian melakukan hal yang tak diduga. Lihat videonya di bawah ini: 

    Foto cover: Jukin via Mirror

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES