1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KOREA SELATAN


  8. Reporter :     5 Desember 2017 17:00

    Tergila-gila Lee Min-ho, Miss Ghana sampai maksa Miss Korsel lakukan ini

    Ruth meminta perwakilan kontes kecantikan Korea Selatan agar diberikan nomor telepon Lee Min-ho dan alamatnya lebih dari 80 kali!

    Feed.merdeka.com - Ketampanan dan kepiawaian aktor Korea Selatan Lee Min-ho dalam berakting tak bisa diremehkan. Aktor "The Heirs" dan "Boys Over Flowers" ini adalah salah satu dari sekian banyak selebriti papan atas yang tidak hanya populer di Korea Selatan, tapi juga di belahan dunia lainnya.

    Buktinya Miss Ghana, yang juga memuja Lee Min-ho. Ratu kecantikan berkulit eksotis itu tergila-tergila dengan aktor dan penyanyi berusia 30 tahun itu, dan tanpa malu-malu ia mengekspresikan kesukaannya itu pada Miss Korea selama ajang Miss Universe 2017 baru-baru ini di Las Vegas, Nevada.

     

    #koreadrama #comingsoon #leeminho

    A post shared by L (@actorleeminho) on

    Cho Se-whee, wakil Korea Selatan untuk kontes Miss Universe, berbagi kisah tentang bagaimana Miss Ghana, Ruth Quarshie, bertanya kepadanya berkali-kali apakah dia mengetahui nomor ponsel dan alamat Lee Min-ho di Instagram.

    Menurut seorang pengguna forum Soompi, seperti dilansir Nextshark, Ruth meminta perwakilan kontes kecantikan Korea Selatan agar diberikan nomor telepon Lee Min-ho dan alamatnya lebih dari 80 kali.

    Miss Korea Selatan dan Miss Ghana
    © 2017 Instagram/Instagram

    Yang mengejutkan, Cho Se-whee benar-benar mengetahui tentang kehidupan cinta Lee Min-ho. Dia bahkan tahu bahwa selebriti terpopuler di Negeri Ginseng itu sekarang kembali 'jomblo' setelah putus dengan kekasih yang dipacarinya selama dua tahun, Suzy, bulan lalu.

    Kegilaan Ruth ini memang tak terlalu mengejutkan, mengingat kepopuleran Lee Min-ho cukup besar di Ghana. Sejak Min-ho menjadi bintang tamu di variety show MBC, "Quiz to Change the World" pada 2015 lalu, sosok pemeran Gu Jun Pyo itu benar-benar terkenal di negara Afrika Barat.

    Apakah Miss Ghana akhirnya mendapat nomor telepon Lee Min-ho?

    Yang pasti dia tampak bersenang-senang dengan kontestan Miss Universe lainnya, seperti yang bisa dilihat di video yang diunggah oleh Cho Se-whee dimana mereka menari menggunakan beberapa lagu.

     

    #cosmopolitan

    A post shared by L (@actorleeminho) on

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES