1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OPERASI PLASTIK


  8. Reporter :     5 Desember 2017 12:00

    Sering diejek pacar, gadis 22 tahun ini 30 kali jalani operasi plastik

    Awalnya ia hanya menyuntik wajahnya, lama-lama ia ketagihan. Sampai akhirnya ia kapok setelah...

    Feed.merdeka.com - Seorang gadis asal Hongkong yang baru berusia 22 tahun mengaku menyesal telah menjalani 30 kali prosedur operasi plastik pada dirinya sendiri.

    Dalam sebuah video yang dirilis oleh Berry Ng, China Press melaporkan alasan mengapa dia melakukan begitu banyak prosedur operasi plastik dan betapa dia menyesal memulai operasi yang pertama. Ternyata, dia pertama kali mulai memperbaiki wajahnya saat berusia 17 tahun. Dia melakukan itu karena iri pada model yang ada di sampul-sampul majalah.

    Tapi berdasarkan foto lamanya, dia sudah terlihat cantik lho!

    Berry mengatakan, bahwa dia melihat sebuah pusat kecantikan yang menawarkan paket untuk siswa. Dengan membayar HKD799 atau sekitar Rp1,4 juta untuk tiga suntikan. Namun, dia dibujuk untuk menghabiskan uang lebih dari HKD17.000 atau sekitar Rp31 juta saat dia pergi ke pusat kecantikan.

    Sejak saat itulah dia menjadi kecanduan operasi plastik dan terus menghabiskan uang agar memiliki "kecantikan yang sempurna".

    Dalam video tersebut, Berry mengatakan bahwa dia melakukan sebagian besar operasi saat berusia sekitar 21 tahun. Di usia tersebut dia memiliki seorang mantan pacar yang usianya sembilan tahun lebih tua darinya.

    Selama menjalin hubungan dengan pria ini, Berry mengatakan bahwa dia memiliki kepercayaan diri yang sangat rendah karena pacarnya pada saat itu terus mengkritik penampilannya dan membandingkannya dengan gadis-gadis lain.

    Hal ini memicu dia untuk menjalani operasi plastik dan dalam waktu 6 bulan, dia melakukan hampir 30 prosedur operasi plastik pada dirinya sendiri, dengan harapan mendapatkan setidaknya satu kata pujian dari pacarnya. Pada saat itu, dia hampir mengubah seluruh wajahnya mulai dari kening, mata dan pipinya, hingga hidung dan dagunya.

     

     

    Sayangnya...

    Bersambung ke halaman selanjutnya >>>>

    Operasi payudara membuatnya menangis dan menyesal

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES