1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     5 Desember 2017 14:00

    Suster ini tewas di kamarnya setelah bekerja 13 hari berturut-turut

    Yang mengejutkan, terungkap bahwa hari liburnya tidak digunakan untuk istirahat. Melainkan untuk...

    Feed.merdeka.com - Seorang perawat wanita ditemukan tewas di kamar asramanya setelah bekerja selama 13 hari berturut-turut. Perawat Universitas Medis Taipei berusia 38 tahun ini ditemukan sudah tak bernyawa oleh teman sekamarnya.

    Melansir Apple Daily, perawat itu bekerja mulai dari 3 sampai 15 November 2017. Ia bekerja shift malam dan belajar di siang hari sehingga ia hampir tidak sempat beristirahat.

    Namun, pihak rumah sakit membantah dan mengatakan bahwa dia mengikuti jadwal normal, yang sesuai dengan peraturan dengan jadwal libur satu hari dalam seminggu.

    Yang mengejutkan, terungkap bahwa hari liburnya tidak digunakan untuk istirahat. Melainkan untuk bekerja magang.

    Teman sekamarnya mendapati perawat itu tidak bergerak di kamarnya pada 26 November 2017 dan saat itu, tangan dan kakinya sudah menjadi hitam.

    Mereka menduga penyebab kematian itu karena serangan jantung. Namun, terlepas dari kenyataan bahwa sebelumnya pernah ada kasus bahwa serangan jantung terjadi karena kerja keras, rumah sakit menegaskan bahwa perawat itu bukan meninggal karena kerja terlalu keras.

    Rupanya, keluarga almarhum ingin menyimpan kasus ini, sehingga pihak rumah sakit menolak memberikan komentar lebih lanjut namun memastikan akan menawarkan bantuan penuh kepada keluarga tersebut.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES