1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KOREA SELATAN


  8. Reporter :     6 Maret 2018 15:01

    Wisata ke Korea didampingi oppa tampan cukup bayar Rp2 juta, mau?

    Anda bisa memilih sendiri oppa tampan yang akan menjadi guide Anda selama berlibur di Korea Selatan.

    Feed.merdeka.com - Korea Selatan terkenal dengan K-drama romantis mereka, apalagi pemainnya yang cantik dan tampak. Tak sedikit fangirls yang berfantasi bisa memiliki oppa (kekasih laki-laki)  yang sangat tampan.

    Nah, sekarang Anda benar-benar bisa memiliki oppa yang sangat tampan. Platform perjalanan wisata Korea Selatan menawarkan pemandu wisata 'oppa tampan' untuk membawa Anda berkeliling Negeri Ginseng.

    Dikenal sebagai Oh My Oppa, ini tentu pengalaman baru karena Anda bisa memilih oppa yang bisa Anda sewa untuk menemani Anda. Situs ini juga menjanjikan bahwa oppa akan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang budaya, tradisi dan sejarah Korea Selatan.

    Sebelumnya, perusahaan memiliki delapan oppa yang bisa disewa berdasarkan paket dua jam dengan biaya sekitar 40.000 won atau sekitar Rp531 ribu. Mereka juga memiliki paket Ski Trip selama 10 jam dengan biaya 200.000 won atau sekitar Rp2,6 juta, jika Anda menginginkan pengalaman yang lebih menggembirakan.

    Setiap oppa memiliki spesialisasi mereka sendiri, yang mencakup jadwal yang berbeda untuk membawa Anda berkeliling mengenal Korea Selatan. Beberapa kegiatan meliputi mengunjungi pasar makanan tradisional, menyewa hanboks dan bahkan nongkrong di kafe hewan yang menggemaskan. Kedengarannya sangat menyenangkan!

    Tertarik jalan-jalan bareng oppa tampan keliling Korea?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES