1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     6 Maret 2018 13:03

    Benci minum air putih, wanita cantik ini mengalami kondisi yang mengerikan

    Parahnya lagi matanya terbuka, namun...

    Feed.merdeka.com - Tubuh manusia terdiri dari 60 persen air. Fakta membuktikan bahwa manusia memerlukan air putih untuk bertahan hidup. Bila mengabaikan air putih, dampaknya seperti wanita cantik ini.

    Adalah Joana Kisha. Dikutip laman Viral4real, Joana diketahui lebih memilih minum jus buah dibanding air putih. Kebiasaan minum air putih hanya dilakukan sesekali saja, tak sampai dua liter per hari.

    Alhasil dia dilarikan ke rumah sakit karena terjadi pembengkakan di ginjal. Anda tahu, pembengkakan itu terjadi 100 kali lipat!

    Dari pemeriksaan itu, dokter menemukan kristal ginjal yang mulai terbentuk. Bukan hanya itu saja, Joana bahkan sudah mengalami gagal ginjal.

    Joana terkapar di rumah sakit © 2018 feed.id/viral4real.com

    Sebelum diagnosis itu keluar, Joana awalnya mengeluhkan sakit punggung bawah yang luar biasa. Hingga akhirnya keluarga membawanya ke rumah sakit, karena seluruh tubuh Joana dingin.

    Joana tak bisa bicara atau bergerak. Parahnya lagi matanya terbuka, namun Joana tak bisa melihat.

    Setelah ditelusuri, dokter akhirnya menemukan penyebab mengapa Joana bisa mengalami kondisi mengerikan itu. Ternyata kondisi itu disebabkan karena tubuh Joana mengalami dehidrasi dan kehilangan oksigen.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES