1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     5 Maret 2018 16:00

    Menjijikkan! Penumpang ini telanjang dan masturbasi di kabin pesawat

    Jika itu belum cukup menjijikkan, pemuda itu juga buang air kecil di...

    Feed.merdeka.com -  

    Pria ini mungkin penumpang pesawat paling menjijikkan yang pernah Anda temui atau dengar. Tanpa malu, dia berani menonton film porno dari gadget dan bermarturbasi.

    Jika itu belum cukup menjijikkan, seorang saksi mengatakan bahwa pria itu kemudian berjalan di lorong pesawat menuju toilet tanpa benang sehelaipun alias telanjang. Parahnya, dia kemudian kembali ke kursinya, dan buang air kecil di situ. Duh!

    Dikutip dari laman Coconuts, 5 Maret 2018, insiden itu terjadi di ketinggian 39 ribu kaki pada penerbangan komersial Malindo Air dari Kuala Lumpur menuju Dhaka.

    Dikutip dari laman New Straits Times, kru kabin sempat memintanya untuk memakai baju dan berperilaku baik. Namun, dia kemudian mengamuk dan menyerang anggota kru.

    Kru kabin dibantu beberapa penumpang lainnya kemudian berhasil mengamankannya. Pemuda yang diduga bernama Didar Al Mahmud itu berusia 20 tahun dan merupakan mahasiswa di universitas di Cyberjaya.

    Awak pesawat kemudian menahan yang bersangkutan selama penerbangan. Sesampainya di Shahjalal International Airport Dhaka, pemuda itu langsung ditangkap otoritas setempat. Dan, fotonya menjadi viral di Whatsapp dan Facebook.

    Insiden ini juga dikonfirmasi oleh Malindo Air dalam akun mereka di Facebook: 

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES