1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     5 Maret 2018 11:00

    Ditilang polisi, bocah remaja ini malah nangis sambil salto

    Ia terisak sembari meminta maaf. Saat ditanya polisi tiba-tiba dia...

    Feed.merdeka.com - Ada-ada saja kelakuan bocah ini saat ditilang polisi. Entah lantaran panik atau alasan lainnya, ia menangis sambil koprol di depan petugas yang menilangnya.

    Video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Eris Riswandi ini lantas menjadi viral di media sosial.

    Remaja lelaki berbaju merah dalam video tersebut tampak menangis sambil menutupi mukanya dengan kedua tangan. Ia terisak sembari meminta maaf. Saat ditanya polisi, ia terus meminta maaf sambil menangis.

    Polisi pun menanyakan alamat tempat tinggalnya dan kenapa ia menangis. "Heh le, kamu kenapa kok nangis? Tempatnya kamu di mana?" tanya sang polisi.

    Saat ditanya, tiba-tiba ia bersujud dan koprol ke depan hingga menabrak sepeda motor yang sedang diparkirkan di sampingnya. Polisi kemudian membantunya kembali ke posisi semula, namun remaja lelaki itu terus meminta maaf.

    Melihat kelakuan remaja yang dianggap kocak tersebut, para polisi yang ada di dalam video langsung tertawa terbahak-bahak.

    "Di tanyain ama petugas malah salto. Orang ini di tilang karena melanggar peraturan kwkwkw di tanyain ama petugas malah salto," tulis Eris.

    Berikut videonya.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES