1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Ita Malau    4 Maret 2018 16:11

    Video lucu, membongkar trik rahasia sulap

    Makin banyak saja trik sulap yang terbongkar!

    Feed.merdeka.com - Feed.merdeka.com - Pesulap selalu mampu menghadirkan penampilan yang dinilai tidak masuk akal bagi orang awam. Pertunjukan para pesulap pun masih terus diminati hingga sekarang. 

    Padahal, sebetulnya mereka menggunakan trik-trik tertentu sehingga para pesulap ini seolah-olah melakukan hal yang mustahil. Nah, beberapa trik rahasia sulap kemudian dibongkar, termasuk dalam video di bawah ini. 

    Dalam video itu ada dua pria. Yang pertama bertindak sebagai pesulap, dan yang lain menjadi teman--yang kemudian secara kasar membongkar semua trik-triknya. 

    Salah satu sulap yang dibongkar adalah botol yang dimasukkan ke dalam kantong kertas berwarna cokelat. Si pesulap kemudian mengepal-ngepalkan kantong cokelat itu. Lalu, kemana botol itu pergi?

    Lalu, sulap lain yang juga dibongkar adalah air yang mengucur dari keran. Padahal, keran itu tidak tersambung ke sumber air manapun. Lalu, airnya dari mana ya?

    Lihat jawabannya pada video di bawah ini:

    Semakin banyaknya orang yang membongkar trik-trik sulap membuat para pesulap harus makin kreatif menciptakan sulap-sulap baru yang mampu membuat mata penonton melotot. 
    Video: @Shanghaiist

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES