1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     2 Maret 2018 19:01

    Naik motor bonceng tiga sambil rekam video, nasib ABG ini menyakitkan

    Ketika motor melaju dengan kecepatan tinggi, mereka mengambil gambar dengan...

    Feed.merdeka.com - Kelakuan remaja zaman sekarang memang tidak habis-habisnya dibahas. Ulahnya yang terekam video seringkali viral. Kali ini adalah tiga remaja naik motor boceng tiga yang membuat orang geleng-geleng kepala.

    Dalam video yang diunggah akun Instagram infoanda itu, tampak tiga anak baru gede (ABG) berboncengan naik motor bebek dengan posisi duduk yang tidak biasa.

    Anak paling depan tampak jongkok di bawah jok sambil memegang kamera. Sementara di belakangnya mengendalikan setang motor, dan seorang lagi di belakang. Ketiganya tidak mengenakan helm. Menurut akun itu, video ini diambil di Parepare, Sulawesi Selatan.

    Ketika motor melaju dengan kecepatan tinggi, mereka mengambil gambar dengan menggunakan video di ponsel sambil cekikikan. Tak lama setelah itu gambar di video bergoyang dan terbalik. Mereka jatuh pun.

    "Tiga remaja ini naik motor sambil rekam video, sampai akhirnya menabrak pengendara lain dan jatuh," demikian keterangan di postingan itu. Video tersebut langsung dikomentari netizen di mana sebagian besar menuliskan kata-kata sumpah serapah.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES