1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LUCU


  8. Reporter :     2 Maret 2018 13:01

    Kesal, pria ini tuang sekardus popcorn ke kepala wanita di bioskop

    Pria itu merasa terganggu dengan layar ponsel wanita yang duduk di bangku depan bioskop.

    Feed.merdeka.com - Sorot lampu studio bioskop mulai redup, masing-masing penonton duduk di kursi dengan nyaman sambil memangku sekotak popcorn, menunggu film favorit mereka mulai.

    Saat film ini diputar sudah pasti semua orang berkonsentrasi dengan jalan ceritanya, namun saat di dalam bioskop ada saja aktivitas penonton lainnya yang kadang membuat suasana hati menjadi buruk.

    Kebanyakan dari kita hanya akan menggerutu menghadapi penonton lain yang mengganggu, tapi pria ini memutuskan untuk memberi mereka sebuah pelajaran.

    Seorang pria dan istrinya baru-baru ini pergi ke bioskop untuk menonton film terbaru 'Operation Red Sea' di Distrik Fuyang, China pada 24 Februari 2018 lalu, seperti dikutip Worldofbuzz.com. Setelah menemukan tempat duduknya, perhatiannya tidak pada layar lebar di depannya, melainkan sebuah cahaya terang yang bersinar dari bangku barisan depan.

    Sumber cahaya itu berasal dari layar ponsel seorang wanita muda yang duduk di barisan depan. Rupanya, wanita ini sudah sibuk dengan ponselnya bahkan sebelum film dimulai. Dia sibuk menjawab panggilan dan membalas pesan di telepon genggamnya. Bagian terburuknya adalah, kecerahan layar ponselnya lebih terang daripada rata-rata, yang membuat mata tertuju pada penonton film lainnya.

    Menurut China Press, pria tersebut mendekati wanita itu sembari menepuk bahunya, memintanya untuk mengurangi kecerahan layar ponselnya. "Hai, ini bioskop, dimana setiap orang ada di sini untuk menikmati film. Dengan texting dan layar ponsel Anda yang terus-menerus, bagaimana kita bisa menikmati film ini?" katanya sopan.

    Namun, wanita itu tak peduli dan masih memainkan ponselnya di dalam studio bioskop. Bahkan tidak menghiraukan sedikitpun saat pria itu menghampirinya.

    Marah karena nasehatnya tak dipedulikan, pria ini memiliki cara sempurna untuk memberi pelajaran pada wanita muda ini. Dia melanjutkan untuk mengambil kotak popcorn dari istrinya dan mencampakkannya ke kepala wanita muda itu.

    Tindakan ini akhirnya menarik perhatian wanita muda tersebut. Dia segera berhenti memainkan telepon genggamnya, dan meneriaki pria itu, bertanya mengapa dia melakukan itu. Terkejut dengan keributan itu, orang-orang di sekitarnya menghentikan pertengkaran itu sebelum meningkat lebih jauh.

    Setelah film berakhir, dua orang ini bertemu lagi sambil menunggu eskalator. Kali ini, bukannya popcorn dilempar, komentar keras dan tinju saling menempel di wajah masing-masing. Suami wanita muda tersebut ikut marah saat melihat istri dan saudara perempuannya berkelahi setelah keluar dari toilet.

    Polisi akhirnya harus turun tangan atas kejadian ini. Sayangnya, perselisihan tersebut tidak berhenti, dan polisi tidak memiliki pilihan lain kecuali membawa kedua belah pihak ke kantor polisi Chengdong. Di bawah nasehat polisi, pria dan wanita muda itu akhirnya tenang, dan menyadari kesalahan mereka. Mereka meminta maaf satu sama lain dan berjabat tangan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES