1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LUCU


  8. Reporter :     8 Maret 2018 18:00

    Disangka mayat, pria ini ternyata pingsan di selokan karena mabuk

    Pose pria mabuk ini di dalam selokan bikin ngakak!

    Feed.merdeka.com - Masyarakat di sebuah daerah di Filipina geger dengan temuan tubuh seorang pria yang tergeletak di dalam selokan yang hitam, kotor dan berbau. Mereka mengira pria tersebut sudah tewas.

    Temuan mayat memang sudah bukan hal baru di beberapa daerah Filipina. Setelah Presiden Filipina Rodrigo Duterte menyatakan perang terhadap narkoba, masyarakat rupanya sudah tak asing melihat mayat pecandu narkoba yang ditembak mati oleh petugas kepolisian.

    Begitupula saat mereka melihat sosok tubuh yang terendam air kotor dalam selokan, warga langsung menghubungi pihak berwajib. Namun, saat tiba di lokasi kejadian pihak berwajib terkejut, ternyata pria itu belum meninggal. Ternyata seperti dikutip dari Viral4real.com, pria tersebut hanya pingsan lantaran mabuk.

    Pria mabuk
    © 2018 viral4real.com/viral4real.com

    Pria itu tampak seolah-olah dibuang ke selokan setelah dibunuh, tapi sebenarnya dia terlalu bersenang-senang semalam.

    Pihak berwenang berasumsi bahwa dia terlalu mabuk dan mungkin jatuh ke selokan sebelum benar-benar kehilangan kesadaran. Ia menemukan air yang keruh dan penuh sampah tempat terbaik untuk bermalam. Tim penyelamat sulit menariknya saat ia berada dalam selokan, ditambah tubuhnya cukup berat.

    Postingan dari akun Facebook Ronald "Bato" Dela Rosa Solid Supporters itu kini telah dibagikan hingga 23.000 kali, sebanyak 4.600 komentar, dan 4.200 orang menyukai.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES