1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MEDIA SOSIAL


  8. Reporter :     8 Maret 2018 15:00

    Ditabrak bus, pria ini masih ingat minta izin ke bosnya di kantor

    Waduh, padahal pria ini sudah terkulai lemas di pinggir jalan, tapi masih aja yang diingat bosnya..

    Feed.merdeka.com - Seorang pria yang tertabrak bus di Pan Island Expressway (PIE), Malaysia beberapa waktu lalu mendapat pertolongan pertama dari seorang pesepeda, Razali Raihayu, yang kebetulan sedang melewati daerah tersebut. Razali kemudian merekam detik-detik pertolongannya kepada pria berusia 35 tahun itu.

    Yang mengejutkan, dalam video tersebut korban kecelakaan yang tengah terbaring di pinggir jalan itu langsung mengeluarkan telepon genggamnya. Pria itu kemudian menekan nomor telepon dan menyerahkannya kepadanya, lalu berkata, "Bang, tolong bantu saya menelepon atasan saya, katakan padanya saya akan datang terlambat," kata pria tersebut kepada pesepeda yang menolongnya, seperti dilansir Worldofbuzz.

    telepon bos usai kecelakaan
    © 2018 facebook/Facebook

    Razali mengunggah video ini ke akun Facebook-nya dan langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Ia menjelaskan bahwa pria tersebut baik-baik saja dan berharap agar video tersebut akan mengilhami orang untuk memanfaatkan keterampilan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan untuk membantu orang lain pada saat dibutuhkan.

    Di sisi lain, tindakan cepat Razali disambut oleh para netizen, karena mereka menghargai rasa hormat dan memuji dia atas tindakan kemanusiaannya.

    Sementara itu, beberapa orang mengatakan bahwa orang yang tertabrak bus itu adalah seorang pekerja keras. Saat sedang kesakitan pun, ia tetap memikirkan pekerjaannya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES