1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     8 Maret 2018 10:01

    Hati-hati, 3 zodiak ini paling serakah

    Jika menginginkan sesuatu, mereka akan berusaha...

    Feed.merdeka.com - Salah satu kunci hidup bahagia adalah bisa mengendalikan ego. Tidak menempatkan kepentingan diri sendiri di atas orang banyak. Namun, harus diakui, tidak sediki manusia yang memiliki ego tinggi.

    Seperti tiga zodiak ini yang egonya dianggap paling tinggi. Jika menginginkan sesuatu, mereka akan berusaha mendapatkannya, bahkan terkesan serakah. Meski demikian, itu tidak membuat mereka menjadi orang jahat. Seperti dikutip dari Elitedaily, berikut zodiak tersebut.

    1. Aries

    Aries merupakan zodiak pertama dalam kalender astrologi. Maka, bisa dibilang mereka adalah bayi zodiak. Bila menginginkan sesuatu, mereka menuangkan tiap emosi untuk mencapainya.

    Seperti anak kecil, mereka akan mengamuk saat tak mendapatkan apa yang diinginkan. Mereka dikenal karena tak sabaran, menghindari orang lain yang menghalangi jalan, serta meninggalkan semua yang menjatuhkan di belakang mereka saat mengejar impian.

    2. Leo

    Pemilik zodiak Leo senang berada di atas panggung, di mana penonton bisa melihatnya dalam ketenaran mereka. Jika beberapa dari kita menghindari kamera, Leo justru akan menghampiri dan melakukan pose terbaik.

    Akan tetapi, sebagai pencari perhatian, Leo sangat murah hati. Kapan pun mereka memenangkan sesuatu, Leo selalu berbagi. Bila dipuji karena sesuatu, mereka selalu menyebutkan siapa yang membantu mereka mencapai tujuan tersebut. Lihat zodiak selanjutnya di sini

    Sumber: Liputan6

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES