1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LUCU


  8. Reporter :     11 Maret 2018 07:04

    Kocak, pencuri ini tertangkap basah karena bau kakinya

    Saat pemilik rumah pulang, ia mencium bau busuk di dalam rumahnya.

    Feed.merdeka.com - Bau kaki bisa membuat seseorang tidak percaya diri, juga bisa menimbulkan ketidaknyamanan orang-orang sekitar. Baru-baru ini, seorang pencuri memiliki rencana perampokan yang sempurna setelah berhasil masuk ke sebuah rumah di Beijing, China.

    China Press melaporkan, agar tidak meninggalkan bukti, pencuri tersebut cukup pintar mengenakan sarung tangan dan melepaskan sepatunya saat memasuki rumah. Namun, niatnya menggasak benda berharga di rumah itu sirna saat pemilik rumah kembali ke rumah sebelum si pencuri berhasil kabur.

    Panik dengan kedatangan mendadak pemilik rumah, pencuri langsung bersembunyi di bawah tempat tidur, berharap kehadirannya tidak diketahui.

    Dari apa yang kita lihat di film, pencuri biasanya akan tertangkap basah karena kaki mereka nongol dari bawah tempat tidur atau mungkin kecanggungan mereka dalam usaha melarikan diri dari tempat kejadian. Tapi untuk kejadian ini, pencuri itu terungkap dengan cara yang agak lucu.

    Pemiliknya mencium bau aneh yang agak berbau busuk saat ia masuk ke dalam rumah. Penasaran dari mana bau tak sedap itu datang, dia mengikuti bau itu, yang akhirnya menuntunnya ke kaki pengunjung tak diundang di bawah tempat tidur.

    Pencuri berkaki bau itu akhirnya ditangkap kepolisian Kabupaten Hanshan. Pemilik rumah menasihati masyarakat untuk memperketat keamanan rumah mereka, dengan memastikan bahwa jendela dan pintu selalu terkunci sebelum pergi, dan juga untuk tidak meninggalkan barang berharga di rumah.

    Insiden tersebut diunggah di situs media sosial China Weibo oleh polisi setempat di akun Weibo resmi mereka, yang menggelitik para netizen China. Sebagian besar dari mereka mengungkapkan rasa simpati mereka kepada pemiliknya, mengomentari bahwa baunya pasti sangat busuk hingga akhirnya bisa menemukan si pencuri.

    Beberapa netizen bahkan bercanda bahwa pencuri itu akan menjadi mimpi buruk bagi tahanan lain yang berbagi kamar yang sama dengannya di kantor polisi.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES