1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     9 Maret 2018 13:01

    Dilantik jadi anggota polisi, tukang batu itu langsung cium kaki ayah

    Sambil terisak Asrul mengungkapkan bahwa dia sangat bahagia bisa mengangkat derajat..

    Feed.merdeka.com - Salah satu kebahagiaan orangtua adalah melihat anaknya berhasil. Dan anak yang berbakti akan selalu ingat bahwa tanpa orantua mereka bukan apa-apa. Seperti itu lah yang dirasakan oleh Asrul, pria 20 tahun di Sulawesi Selatan.

    Dia menangis haru saat dinyatakan lulus dari Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara Polda Sulsel. Sekarang pria yang dulunya bekerja sebagai tukang batu itu resmi menjadi anggota polisi berpangkat brigadir dua atau bripda.

    Momen haru pelantikan siswa SPN Polda Sulses pada Selasa 6 Maret 2018 itu diunggah dalam akun Instagram @spnpoldasulsel. Dalam video itu tampak Asrul langsung mencium kedua kaki sang ayah ketika namanya dipanggil oleh Kepala SPN Polda Sulsel Komisaris Besar Fajaruddin.

    Dia terharu mengingat perjuangannya sebagai pekerja pemecah batu untuk bisa mengantarkannya menjadi anggota korps baju coklat. Pada kesempatan itu, sambil terisak Asrul mengungkapkan bahwa dia sangat bahagia bisa mengangkat derajat orangtuanya.

    Dalam postingan lainnya di akun itu, ayah Asrul mengaku bangga anaknya bisa menjadi polisi. Dia tak menyangka anaknya bisa lulus menjadi anggota polisi tanpa mengeluarkan uang sedikitpun.

     

    Ka SPN Polda Sulsel KOMBES POL FAJARUDDIN, S.Sos, S.IK, M.Si. Mendampingi Orang Tua Bripda Asrul yang Berprofesi Sehari-hari sebagai Tukang Pemecah Batu. ---------------------------------------------------------------------- #umarseptono #kapoldasulsel #brigjengunturlaupe #wakapolda #poldasulsel #poldasulawesiselatan #polda_sulbar #poldamalut #mabespolri #kapolri #humaspolri #divisihumaspolri #lemdikpol #polisiindonesia #policemoment #myprofesi #abdinegaraofficial #makassar #sulsel #j46u42_sulsel #polisi4246_sulselbar #berita_polisi_terkini #halopolisi #alumnispnbatua #salamtribrata #polisi_kerenmodern #police_action_ #polisimakassar #viral @abdinegaraofficial @abdinegarasulsel @abdinegara_poldasulsel @myprofesi @halo_polisi @berita_polisi_terkini @polisi_indonesia @police_moment @uniformholic @polisi4246_nusantara @tvonenews @hitamputiht7 @metrotvnewsroom

    Sebuah kiriman dibagikan oleh SPN POLDA SULSEL (@spnpoldasulsel) pada

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES