1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     10 Maret 2018 13:01

    Ini 4 rahasia yang bikin wanita orgasme

    Tahukah Anda apa saja yang mampu bantu wanita untuk raih titik..

    Feed.merdeka.com - Salah satu bagian penting dalam hubungan seksual adalah orgasme. Biasanya, wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme dibandingkan pria.

    Banyak wanita bisa mengalami orgasme berulang kali. Akan tetapi, tahukah Anda apa saja yang mampu bantu wanita untuk raih titik klimaks saat berhubungan badan?

    Kelompok ilmuwan dari Universitas Concordia, Kanada berhasil menemukan rahasia orgasme wanita melalui sebuah penelitian ilmiah pada hewan-hewan mamalia.

    Seperti dilansir dari Daily Mail, orgasme pada pejantan bertujuan untuk mengeluarkan sperma, sedangkan bagi betina bertujuan mengirim sinyal pada otak untuk menyiapkan telur yang akan dibuahi.

    Mengingat beberapa mamalia hidup berkelompok dengan jumlah banyak pejantan, maka tidak selalu hubungan seks harus berakhir dengan kehamilan.

    Dengan demikian, tubuh para mamalia betina ini ikut berevolusi, namun tidak selalu menyediakan telur untuk dibuahi setiap kali berhubungan seksual. Dan sinyal yang dikriim ke otak itulah yang memicu kepuasaan wanita dalam bercinta, atau disebut orgasme.

    "Wanita membutuhkan proses untuk terlibat lebih intim dalam hubungan seksual, sehingga penting bagi pria untuk bisa lebih bersabar dan belajar menikmati momen keintiman tersebut," kata James Pfaus, pimpinan penelitian tersebut.

    Menurut dia, orgasme telah dianggap sebagai salah satu kunci keharmonisan sebuah hubungan.

    Itu artinya, dibutuhkan lebih dari sekadar foreplay untuk memudahkan wanita meraihnya. Berikut empat panduan utama dalam mendorong tercapainya orgasme pada wanita.

    Rahasia orgasme wanita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES