1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     2 Maret 2018 10:03

    Viral, pengantin wanita pingsan saat dipeluk pria lain

    Salah satu netizen mengaku sebagai kerabat pengantin wanita menguak fakta memilukan

    Feed.merdeka.com - Sebuah video menjadi viral di media sosial Facebook Dalam video itu, pengantin wanita pingsan setelah dipeluk seorang pria.

    Pria berbaju biru tua itu naik ke atas pelaminan dan memeluk kedua pengantin. Terdengar teriakan para tamu lain di belakang kamera.

    Tiba-tiba pengantin wanita jatuh pingsan. Kerabat dan pengantin pria berusaha membangunkan sang pengantin sambil memanggil namanya.  "Siti..Siti hei..."

    Video ini diunggah akun Rusdi GeBby Akbar. Baru belasan jam diunggah, video ini sudah di-share lebih dari 11 ribu kali.

    Akun itu juga menulis keterangan pada unggahannya: Semoga ini Jodoh yg terbaik untuknya. Kita doakan saja yg terbaik...sahabat2 tolong kirimkan doa terbaik.
    Jodoh Rezeki dan Kematian hanya Allah yg mengetahuinya. Untuk Para Orang tua berfikirlah sebelum melakukan tindakan karena akan berakibat fatal nantinya. In sebagai pembelajaran untuk kita semua agar lebih menghargai dan menanamkan rasa saling terbuka.

    Salah satu netizen mengaku sebagai sepupu pengantin menguak fakta memilukan. Dia menjelaskan bahwa wanita itu menikah karena dijodohkan.  FAdill Satriawan: adek spupu qu ini. Dijodohkan i kasian.😢 Semoga itu jodoh ta yg trbaik dek...
    Karna jdoh, maut, rejeki sudah diatur sama yg diatas de..

    NEXT: Posting lengkap dan komentar netizen

    Posting lengkap dan komentar netizen

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES