1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     1 Maret 2018 14:00

    Kepala dijorokkan seorang pria saat pesta pernikahan, pengantin ini ngamuk

    Wedding prank membuat kesal ketika leluconnya kelewatan.

    Feed.merdeka.com - Di Tiongkok sana, ada budaya dimana pengantin wanita boleh dijahili di hari istimewanya. Semacam wedding prank.

    Namun kadang prank atau lelucon itu kelewatan sehingga membuat pengantin wanita sangat malu atau kesal. Sebuah video yang menjadi viral ketika seorang pengantin wanita tidak terima wedding prank yang dilakukan seorang pria kepadanya, demikian dikutip dilaporkan Shanghaiist, 28 Februari 2018.

    Betapa tidak, tiba-tiba saja pria itu menjorokkan kepala si pengantin ke depan--berulang-ulang dengan keras. Dalam video yang beredar, tampak wanita sampai sulit menjaga keseimbangannya.

    Kesal, pengantin wanita itu langsung melawan. Dia berdiri dan menampar wajah si pria. Dia tampak sangat marah. Seorang kerabat tampak berusaha memenangkan si pengantin. Tapi, tangannya ditepis.

    Anehnya, beberapa tamu yang hadir malah berteriak dan menilai wanita itu seharusnya tidak menampar pria tersebut karena itu hanyalah "lelucon."

    Namun, sejumlah netizen membela si pengantin wanita. Salah satu netizen menilai pengantin pria harusnya memukul pria tersebut.

    Sementara netizen lain menulis: Saya akan menampar dia dan berkata, 'itu juga lelucon'."

    Lihat videonya di bawah ini: 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES