1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     1 Maret 2018 07:01

    Taruh anaknya di atas kepalanya, ibu ini dihujat netizen

    Videonya menjadi viral di Twitter.

    Feed.merdeka.com - Sebuah video tengah viral di media sosial Twitter. Dalam video itu, seorang wanita menggunakan tubuh seorang anak sebagai tameng agar tidak terkena air hujan.

    Dikutip dari laman The Sun, 28 Februari 2018, insiden yang direkam di Baton Rouge, Louisiana itu kini menjadi viral.

    Dalam video tersebut, tampak seorang wanita mengenakan celana pendek hitam dan atasan merah mengangkat anaknya ke atas kepalanya. Tampaknya, dia menjadikan tubuh si anak sebagai pelindung agar rambut dan wajahnya tidak terkena guyuran hujan.

    Sekilas, dia tampak ingin pergi ke sebuah toko. Namun, dia kemudian berubah pikiran dan berbalik dan lari kembali ke mobilnya.

     

    Aksi si ibu ini memicu kemarahan netizen yang melihat video viral itu. Sebagian besar menghujat wanita yang dinilai lebih mementingkan penampilan ketimbang anaknya.

    Salah satu netizen menulis: "Apakah saya yang salah atau wanita ini memang benar-benar menggunakan tubuh anaknya sebagai payung untuk melindungi dirinya sendiri dari hujan? Saya muak!"

    Netizen lain menulis: "Dia lebih mementingkan rambutnya daripada memikirkan anaknya akan kedinginan"

    Netizen lainnya juga ikut menimpali: "Ayahnya bisa memenangkan hak asuh anak dengan hanya bukti video ini. Itu yang akan saya lakukan jika itu adalah anak saya."

    Sejak diunggah 23 Februari lalu, video ini sudah diputar lebih dari 4,8 juta kali. Video ini juga sudah di-retweet lebih dari 43 ribu kali.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES