1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     28 Februari 2018 15:02

    Siapa yang lebih jorok, wanita atau pria?

    Di dalam masyarakat, perempuan memang lebih identik dengan hal-hal yang bersih sedangkan laki-laki...

    Feed.merdeka.com - Para istri mungkin sering mengeluhkan suaminya yang selebor dan cenderung jorok. Di dalam masyarakat, perempuan memang lebih identik dengan hal-hal yang bersih sedangkan laki-laki justru dikenal sebagai sosok yang lebih jorok. Apakah perempuan memang lebih bersih?

    Dilansir dari Medical Daily, sebuah eksperimen yang dilakukan oleh Chris van Tulleken menguak 99 persen wanita mencuci tangan setelah menggunakan toilet sementara pria hanya 77 persen. Demikian seperti ditulis hellosehat.

    Sebuah artikel yang diterbitkan pada Washingtonian melaporkan 90 kantor di Amerika Serikat menemukan pria memiliki lebih banyak bakteri di meja kerja, komputer, dan kursi dibanding dengan wanita.

    Laki-laki membawa bakteri 10 persen lebih banyak. Kemungkinan ini karena laki-laki lebih jarang mencuci tangan dan menggosok gigi.

    Selain itu, bakteri pada ketiak pria lebih banyak dibanding wanita sehingga badan mereka menjadi lebih bau jika berkeringat.

    Akan tetapi, sebuah studi di University of Arizona menyimpulkan bahwa di toilet wanita, dua kali lebih mudah ditemukan kuman. Ini terjadi karena wanita sering membawa anak-anak ke kamar mandi mereka. Wanita juga kerap membersihkan diri di kamar mandi sehingga kuman yang tertinggal di sana lebih banyak.

    Selanjutnya--->>> Mengapa wanita cenderung lebih bersih dari pria?

     

    Mengapa wanita cenderung lebih bersih dari pria?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES