1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     27 Februari 2018 18:02

    Tragis, pria ini tewas ditembak saat sedang live di Facebook

    Menggunakan tongkat selfie, pria yang juga musisi itu merekam...

    Feed.merdeka.com - Seorang pria di North Carolina, Amerika Serikat ditembak hingga tewas saat sedang live di Facebook. Saat itu Prentis Robinson melakukan siaran langsung di Facebook untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-55, pada Senin kemarin, 26 Februari 2018.

    Menggunakan tongkat selfie, pria yang juga musisi itu merekam dirinya berjalan menyusuri jalan di sekitar kampus Wingate University.

    Seperti dikutip dari metro.co.uk, dalam siaran langsung itu, Prentis bercerita tentang keinginannya untuk pindah dari Charlotte--tempat--tinggalnya saat ini, ke Atlanta. Ketika live masih berlangsung, tiba-tiba muncul seorang pria berjaket biru. Pria itu langsung mendekatinya.

    Prentis kaget terlebih dia melihat ada senjata api di tangan pria itu. Dengan perlahan Prentis mengatakan bahwa dia terekam kamera. "Kamu masuk dalam siaran langsung," ucapnya berulang kali.

    Namun, kata-kata itu tidak digubris hingga akhirnya terdengar bunyi tembakan. Polisi memastikan Prentis terbunuh dalam insiden penembakan itu. Dia meninggal dengan empat tembakan yang bersarang di tubuhnya.

    Saat ini polisi sedang memburu pelaku. Juru bicara kepolisian setempat Tony Underwood masih mencari petunjuk untuk mengungkap kasus ini.

    Foto: capture Facebook

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES