1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     27 Februari 2018 11:00

    Karena tato, wajah tampan berubah jadi seseram ini

    Tapi, pria penggila tato ini tidak peduli dengan cibiran orang lain.

    Feed.merdeka.com - Tato menjadi hiasan tubuh yang kian disukai orang, bahkan wanita. Namun, seorang pria dari Brighton, Inggris ini mencintai tato secara ekstrem.

    Pria dengan nama Eli Ink ini menato seluruh tubuhnya dengan tinta warna hitam. Jika itu belum extrem juga, dia bahkan menato bola mata dan bibirnya!

    Dikutip dari laman The Sun, 25 Februari 2018, Eli 'butuh' 10 tahun untuk mengubah tubuhnya dari seorang pria berwajah tampan hingga menjadi yang sekarang. 

    Transformasi Eli Ink selama 10 tahun
    © 2018 feed.id/Instagram/eliinkpiercer

    "Menurut saya, satu-satunya yang memahami transisi ini sepenuhnya adalah saya sendiri," kata Eli kepada Mail Online. Dia mengaku tidak ingin berusaha menjelaskan apapun kepada orang lain yang menilai wajahnya jadi menyeramkan.

    Dia yang begitu mencintai dan mengagumi seni akhirnya memutuskan untuk menjadikan tubuhnya sebagai kanvas. Ketika kecil, Eli mengaku sangat terinspirasi oleh seniman sebesar Picasso. "Khususnya seni abstrak. Tapi, saya suka semua bentuk seni. Seni (mengukir) tubuh hanya langkah selanjutnya ketika saya beranjak dewasa," kata dia.

    Apa yang mengilhaminya untuk menato sekujur tubuh? "Saya ingin terlihat seperti karakter abstrak dalam salah satu lukisan Picasso. Saya mencintai penampilan yang abstrak. Ini murni ekspresi," katanya.

    Demi mewujudkan ekspresi diri yang abstrak itu, dia sampai nekat menjalani salah satu prosedur berbahaya, menyuntikkan tinta hitam ke bagian putih di bola matanya. Eli mengakui, ada konsekuensi buruk jika prosedur itu dilakukan dengan salah--sekalipun kecil.

    "Bahkan, ahli bedah terlatih pun bisa melakukan kesalahan. Modifikasi tubuh merupakan lifestyle para pengambil resiko."

    NEXT: Tampang seram sulit punya kekasih?

     

    Tampang seram sulit punya kekasih?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES