1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     26 Februari 2018 18:00

    Anak nakal pipisi tombol elevator, tebak apa yang terjadi kemudian?

    Si bocah kena batunya dan harus mengalami horor ketika lampu mulai...

    Feed.merdeka.com - Entah bagaimana orangtua mendidik anak satu ini. Seorang anak terekam kamera CCTV mengencingi tombol-tombol di elevator.

    Insiden ini bermula saat si anak laki-laki masuk ke dalam elevator pada Jumat malam lalu. Semua alat berfungsi dengan normal hingga kemudian si bocah ini memiliki ide nakal: buang air kecil di dalam elevator.

    Parahnya lagi, dia sengaja mengarahkan air seninya ke arah tombol-tombol elevator tersebut. Sama seperti piranti listrik lainnya, tombol pengontrol mesin elevator itu tidak boleh terkena air karena akan rusak.

    Nah, Anda pasti sudah bisa menebak apa yang terjadi kemudian.

    Dikutip dari laman Shanghaiist, 26 Februari 2018, mesin elevator langsung rusak dan tidak berfungsi. Ketika si bocah akan keluar, pintu macet dan tidak membuka.

    Horor tak hanya sampai di situ. Lampu pada panel kontrol itu menyala tak beraturan dan kemudian mati. Hal ini diikuti lampu elevator. Semuanya mati.

    Si bocahpun terperangkap di dalam elevator. Namun, tidak diketahui untuk berapa lama dia terjebak di dalam hingga kemudian petugas datang untuk menyelamatkannya.

    Ini bukan insiden pertama. Pada 2015, seorang remaja di Changsha juga melakukan hal yang sama. Aksinya menyebabkan arus pendek di mesin elevator.

    Akibatnya, lift itupun terpaksa dimatikan selama dua hari untuk perbaikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

    NEXT: VIDEO

    Lihat videonya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES