1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     26 Februari 2018 08:05

    Tipe kemarahan menurut zodiak, ternyata yang paling galak Scorpio

    Gaya marah tiap zodiak berbeda-beda, bagaimana dengan zodiak Anda?

    Feed.merdeka.com - Feed.merdeka.com - Ekspresi kemarahan setiap orang berbeda-beda. Tidak peduli seberapa dingin atau santai seseorang, ketika marah, terkadang bisa lepas kendali.

    Astrologi ternyata dapat menilai ciri kepribadian kita, terutama bila menyangkut kemarahan dan tanda zodiak saat marah.

    Ada banyak jenis kemarahan dan banyak cara untuk mengekspresikannya, tapi apakah cara Anda mengekspresikan kemarahan hanya permainan kata-kata atau apakah itu ditentukan oleh tanda zodiak Anda?

    Berikut ulasannya seperti dikutip Yourtango.com.

    ARIES (21 Maret - 19 April): Kemarahan yang Mengerikan

    Aries dikenal meledak-ledak tanpa mempertimbangkan bagaimana tindakan Anda akan mempengaruhi orang lain. Anda bukan orang yang mampu mengendalikan perasaan Anda dan jika Anda marah pada seseorang, mereka sebaiknya waspada.

    Api kemarahan Anda mudah dinyalakan, tapi akan segera padam jika orang yang Anda marahi tidak bereaksi dan tetap tenang. Anda bisa dingin dengan cepat dan biasanya merasa sangat kecewa dengan ledakan Anda setelah kejadian, tapi itu tidak akan menghentikan Anda untuk meledak lagi nanti.

    TAURUS (20 April - 20 Mei): Kemarahan bom waktu

    Ketika Anda marah kepada seseorang, Anda memberi Anda petunjuk halus pada awalnya, menjadi sunyi dan dingin, sebelum Anda meletus seperti gunung berapi yang memuntahkan kemarahan panas. Mereka yang lahir di bawah zodiak ini tidak mudah marah, tapi bila sudah marah sering mengekspresikan kemarahannya dengan melempar barang.

    GEMINI (21 Mei - 20 Juni): Kemarahan Vokal

    Gemini suka bicara, jadi masuk akal kalau ungkapan ekspresi kemarahan Anda mulai dari menjerit, berteriak, hingga melontarkan kata-kata sarkastik dan kadang-kadang kasar. Tapi karena Anda dikenal memiliki dua sisi kepribadian Anda, menjerit bukan satu-satunya cara Anda mengekspresikan kemarahan.

    Anda juga bisa menjadi dingin. Apa pun yang dilakukan orang, mereka sebaiknya tidak menilai Anda atau menawarkan pendapat tentang apa yang seharusnya Anda lakukan dengan hidup Anda, atau itu akan menjadi fokus kemarahan Anda.

    CANCER (21 Juni - 22 Juli): Kemarahan Ekspresif

    Saat Cancer mulai kesal, Anda pertama kali mengungkapkannya dengan merajuk, lalu (jika tidak ada yang menyadari), Anda beralih ke agresivitas pasif. Sebenarnya saat itu Cancer sangat membutuhkan cinta dan perhatian. Namun, jika masih belum mendapatkan apa yang dibutuhkan, kemarahan akan berubah menjadi tangisan, dan jika masih merasa tidak puas bahwa tidak ada yang menganggap serius perasaan Anda, Anda akan menyerah. Setiap emosi yang terpendam dan perasaan marah yang tidak terselesaikan dari masa lalu akan dilepaskan.

    LEO (23 Juli - 22 Agustus): Kemarahan 'Raja Hutan'

    Saat Anda marah, Anda melampaui kemarahan dan akhirnya menyerbu dengan emosional. Anda tidak takut untuk mengaum, dan semakin keras dan lebih intens teriakan Anda, semakin baik yang Anda rasakan. Yang bisa membuat Anda marah adalah bahasa yang menyinggung, dan Anda memiliki kecenderungan untuk hanya memikirkan emosi Anda saat marah, belum tentu ledakan Anda lakukan itu tertuju untuk orang lain.

    Meskipun Anda mungkin memaafkan seseorang karena melakukan sesuatu yang membuat Anda marah, Anda tidak mungkin meminta maaf atas perilaku Anda karena harga diri bagi Leo adalah di atas segalanya.

     

    Tipe kemarahan menurut zodiak, ternyata yang paling brutal adalah...

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES