1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     24 Februari 2018 13:01

    Dramatis, penyiar radio melahirkan saat sedang siaran

    Proctor mengatakan persalinan itu di luar perkiraan. Sebab, seharusnya dia baru...

    Feed.merdeka.com - Seorang penyiar berita radio bernama Cassiday Proctor, melahirkan saat sedang siaran. Meski melahirkan secara caesar, namun prosesnya disiarkan langsung oleh tempatnya bekerja, di stasiun radio The Arch di St Louis, Missouri, Amerika Serikat.

    Stasiun radio itu bekerja sama dengan rumah sakit agar proses persalinan yang dilakukan pada Selasa 20 Februari 2018 itu dapat disiarkan.

    "Ini pengalaman luar biasa, saya dapat membagi momen paling mendebarkan dalam hidup saya dengan para pendengar radio," kata Proctor tentang siaran itu.

    Cassiday Proctor mengaku mulai merasakan kontraksi sehari sebelumnya. Seperti dikutip dari BBC, Proctor mengatakan persalinan itu di luar perkiraan. Sebab, seharusnya dia baru akan melahirkan dalam dua pekan ke depan.

    Bayi yang dilahirkan Proctor memiliki berat 3,3 kilogram. Ia menamai putranya itu Jameson, nama yang dipilih pendengar radio melalui kompetisi, Januari lalu.

    "Dua belas nama aneh dan dua belas nama biasa yang dipilih oleh Proctor dan pasangannya diperlombakan. Kami membuka pemungutan suara sampai akhirnya mendapatkan nama Jameson sebagai pemenang," kata Scott Roddy, Direktur Program radio The Arch, kepada harian The Riverfront Times.

     

    Thanks @ksdknews for visiting today!

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Cassiday Proctor (@radiocassiday) pada

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES