1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PENYIKSAAN HEWAN


  8. Reporter :     24 Februari 2018 19:01

    Menyedihkan, singa ini terpaksa gigit ekornya sendiri

    Kondisi tubuh singa di kebun binatang itu kurus dan memprihatinkan. Pengunjung curiga...

    Feed.merdeka.com - Seekor singa di Kebun Binatang Taiyuan di Provinsi Shanxi, China, menarik perhatian wisatawan yang berkunjung. Mereka terkejut melihat ekor singa itu terpenggal.

    Pengunjung prihatin melihat kondisi singa itu dan menuntut penjelasan dari manajemen kebun binatang tersebut.

    Menurut seorang wakil kebun binatang, singa yang malang itu terpaksa menggigit ekornya sendiri setelah terjebak dalam lubang penyiraman buatan yang berubah menjadi es karena suhu.

    Juru bicara kebun binatang mengklaim singa itu "menggigitnya" karena ekornya sudah mengalami pendarahan dan menderita kerusakan jaringan. Dia menambahkan bahwa singa tersebut segera dirawat setelah mereka menemukan luka tersebut.

    Pengunjung juga memperhatikan bahwa hewan tersebut, bersama dengan singa betina temannya, terlihat sangat kurus seperti kurang gizi. Kebun binatang itu tidak memiliki penjelasan mengapa kedua singa itu tampak kurus.

    Rekaman video singa segera muncul di media sosial lokal platform Weibo, memicu diskusi di kalangan netizen, seperti dilansir MailOnline.

    Selain ekor yang terpenggal dan tubuh yang kekurangan gizi, banyak yang memperhatikan bahwa kedua hewan itu juga mondar-mandir. Perilaku seperti itu umumnya diamati di antara binatang kebun binatang untuk mengatasi tekanan penangkaran. Mereka menunjukkan frustrasi karena naluri berburu dan teritorial mereka telah ditolak.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES