1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter : Desy Afrianti    26 Februari 2018 07:03

    Tes ini ungkap kegelisahan! Hewan apa yang pertamakali kamu lihat?

    Kita akan mencoba mendapatkan informasi dari pikiran bawah sadar untuk mengungkapkan seperti apa..

    Feed.merdeka.com - Feed.merdeka.com - Tes psikologi biasa digunakan untuk mengungkap alam pikiran dan bawah sadar. Tes tersebut berupa kumpulan gambar yang digunakan untuk mengungkap kepribadian seseorang. 

    Carl Jung memakai tes asosiatif sebagai detektor kebohongan untuk mengetahui kepribadian seseorang di abad ke-20. Cara ini digunakan karena mereka memerlukan reaksi instan dan tak memberikan kesempatan pada subjek untuk memikirkan apa yang mereka lihat.

    Nah, seperti dikutip dari brightside.me, kita akan mencoba mendapatkan informasi dari pikiran bawah sadar untuk mengungkapkan seperti apa kepribadian Anda lewat tes di bawah ini.

    Lihat gambarnya. Hewan apa yang pertamakali kamu lihat?

    Kucing

    Pilihan ini menunjukkan ketidaksediaan Anda untuk memulai kerja setelah menghabiskan libur di akhir pekan. Ada keinginan untuk selalu segera istirahat. Anda ingin menjalani kehidupan dengan nyaman. Duduk santai sambil membuku favorit atau menonton TV cukup me-refresh tubuh.

    Anjing

    Anda merasakan dukungan dari teman untuk memecahkan masalah yang ada. Semangat yang Anda miliki adalah hal baik. Tetapi pertimbangkan dengan kepala dingin untuk melihat apakah Anda mampu menyelesaikannya sendiri.

    Singa

    Tidak ada yang dapat menghalangin Anda! Ada sesuatu di dalam diri Anda yang menarik orang di mana hal ini membuat mereka hormat dan kagum. Akan tetapi, tidak sedikit yang iri. Karena itu, cobalah untuk memperlakukan orang lain dengan sama dan bukan dengan cara seperti saat ini.

    Kuda

    Saat ini, ada sesuatu yang membatasi dan menghambat kebebasan Anda. Mungkin Anda butuh liburan! Ingat, semua orang perlu istirahat. Tapi tetaplah tenang dan tunjukkan daya tahan dan efisiensi Anda dalam bekerja.

    Angsa

    Anda sedang jatuh cinta. Itulah alasan mengapa segala sesuatu di sekitar Anda tampak indah. Ini adalah periode indah, maka cobalah untuk terus memperpanjangnya, selama beberapa waktu, paling tidak sampai Anda menerima gaji.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES